BREAKING
Dewa Poker

Trik Bikin Kesan Pertama Memikat Hati

Advertisement:
Trik bikin kesan pertama memikat hati

Tidak ada yang memungkiri bahwa bahasa tubuh itu penting. Dan menurut Leil Lowndes dalam bukunya "How To Talk To Anyone", Anda bisa menangkap perhatian siapa pun tanpa harus mengucapkan sepatah kata. Karena Anda hanya perlu melakukannya lewat bahasa tubuh yang tepat. Berikut adalah enam trik bikin kesan pertama memikat hati.

1. Murah senyum 
"Jangan langsung tersenyum ketika Anda menyapa seseorang," kata Leil. Sebaliknya, berhentilah sejenak dan lihat wajah orang itu untuk kedua kalinya dan kemudian berikan senyuman terbaik Anda. Hal itu akan meyakinkan orang tersebut bahwa senyum Anda tulus dan terasa lebih personal baginya.

2. Memfokuskan mata pada lawan bicara 
"Berpura-puralah seolah mata Anda hanya terpaku pada lawan bicara Anda," saran Leil. Bahkan setelah dia selesai berbicara kepada Anda, tetap lakukan kontak mata.

"Ketika Anda harus melihat ke lain arah, lakukan itu dengan sangat lambat, seolah-olah Anda enggan melakukannya," tandasnya. 

3. Menoleh pada seseorang yang jadi fokus Anda 
Ketika Anda sedang terlibat dalam sebuah percakapan dengan beberapa orang, Anda harus sesekali melihat kepada orang yang menjadi fokus Anda.Tidak peduli siapa yang sedang berbicara saat itu. Anda akan menunjukkan bahwa Anda sangat tertarik pada reaksinya, dan dia tentu akan sangat menghargai sikap Anda. 

Namun, Anda tetap berhati-hati dengan trik ini karena orang tersebut bisa merasa tidak nyaman dengan apa yang Anda lakukan. Anda juga harus memperhatikan orang yang sedang berbicara dalam percakapan itu, sehingga ketika orang tersebut menyelesaikan kata-katanya Anda tidak akan ketinggalan informasi apa pun. 

4. Memberi perhatian penuh
Orang-orang akan sangat sadar tentang bagaimana Anda bereaksi terhadap mereka. Ketika Anda bertemu seseorang yang baru, ubahlah posisi tubuh Anda sepenuhnya ke arahnya, dan berikan perhatian penuh Anda kepadanya, seperti apa yang biasa Anda lakukan pada bayi.

5. Jangan terlihat terlalu gugup 
Jika Anda ingin terlihat kredibel, cobalah untuk tidak bergerak terlalu banyak ketika Anda sedang berbicara dengan orang lain. Dan hindari menggerakkan tangan ke dekat wajah karena itu dapat memberikan kesan bahwa Anda sedang berbohong atau merasa cemas.

Sebaliknya, coba perbaiki tatapan Anda kepada pendengar, dan tunjukkan kepada mereka bahwa Anda benar-benar berkonsentrasi pada masalah yang sedang dihadapi. 

6. Membayangkan bertemu teman lama 
Ketika Anda pertama kali bertemu seseorang, bayangkan bahwa dia adalah teman lama Anda. Menurut Leil, hal ini akan memicu reaksi dari alam bawah sadar, yang akan membuat seseorang merasa lebih rileks.

Manfaat tambahan dari teknik ini adalah bahwa ketika Anda bertindak demikian, secara tidak sadar Anda mungkin akan benar-benar mulai menyukai orang tersebut.
source: http://www.merdeka.com/gaya/6-trik-bikin-kesan-pertama-memikat-hati.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. ini patut di coba om,keknya manjur bagi ane yang masi jones hihihi

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT