BREAKING

Cara Efektif PDKT Biar Tidak Ditolak

Advertisement:
Dalam urusan mencari pasangan, memang harus melalui tahap yang dinamakan pendekatan atau yang biasa dikenal dengan PDKT. Nah, PDKT yang dilakukan semua orang untuk mencari pasangan terkadang jsutru membuat orang blunder, pasalnya mereka salah dalam mengawali komunikasi atau menempatkan diri pada si dia.

Tidak dipungkiri, masa PDKT adalah ujung tombak Anda untuk mencari pasangan. Bahkan si dia akan langsung jatuh hati saat pertama kali bertemu atau berkomunikasi. Bisa jadi, kan?

Nah, kali ini merdeka.com akan membeberkan cara jitu melakukan PDKT kepada calon pasangan dengan efektif agar tidak ditolak saat melakukan penembakan. Ingin tahu seperti apa? Berikut ulasannya.
Cara Efektif PDKT Biar Tidak Ditolak

1. Jangan munafik
Umumnya, orang kerap melakukan hal-hal munafik saat PDKT. Sebenarnya memang dalam PDKT terkadang perlu kemunafikan, hanya untuk memberikan rasa nyaman. Namun hal itu tidak boleh menjadi prioritas.

Munafik di sini diartikan sebagai cara pendekatan yang sok menyamakan hobi dengan si dia. Anda tidak perlu melakukan hal itu jika memang tidak ada kesamaan hobi. Bicara pun juga harus apa adanya, tidak perlu melebih-lebihkan.

2. Jangan pamer harta
Ini adalah salah satu poin penting. Memamerkan harta akan membuat blunder dan malah menjadi bumerang bagi Anda. Khususnya wanita, mereka sangat tidak suka jika sudah menyangkut masalah kekayaan.

Jika memang memiliki sesuatu yang lebih, biarlah si dia mengetahui dengan sendirinya. Karena kebanyakan wanita akan lebih tertarik dengan pria yang sedikit bicara namun banyak bukti, bukan sebaliknya.

3. Jangan banyak gombal
Kebanyakan mengumbar kata-kata rayuan gombal bisa membuat si dia ilfeel. Terutama bagi mereka yang memang sudah menginginkan hubungan serius, bukan sekadar pacaran.

Mungkin arah pembicaraan lebih diarahkan ke hal-hal yang menyangkut si dia. Masuk ke dalam cerita kehidupannya mungkin bisa topik jitu. jadi seakan-seakan Anda sangat tertarik dengan segala aktivitasnya. Jangan lupa memberikan sedikit tanggapan atas apa yang dikatakannya. Ini lebih efektif ketimbang banyak menggombal.

4. Lebih banyak berikan kenyamanan
Ini juga merupakan hal yang cukup vital. Kenyamanan bakal mengalahkan segalanya, bahkan materi dan fisik sekalipun. Memberikan kenyaman dapat dilakukan dengan menjadi pendengar yang baik, memberikan perhatian pada hal-hal kecil yang tak terduga, serta mampu membuka pemikiran yang selama ini belum diketahui si dia.

Kenyaman memang menjadi salah satu prioritas untuk menjalin hubungan. Bagaimanapun cara Anda melakukan PDKT, jika si dia tidak merasakan kenyamanan, maka semua akan terbuang percuma.

5. Lucu
Menjadi orang yang lucu tidaklah mudah jika itu bukan dari hati. Namun beruntunglah Anda sebagai orang yang humoris. Melahirkan tawa pada pasangan Anda akan membantu dia merasakan kenyamanan.

Beberapa orang bahkan setuju dengan kata-kata: Jika Anda kurang cakep, kurang kaya, cara tepat untuk punya pacar, minimal Anda harus lucu.

Percaya atau tidak, banyak pula yang berhasil memikat calon pacar bermodalkan sifat humoris.

Bagaimana dengan Anda? Masih mau menggunakan cara PDKT mengumbar rayuan 'bapak kamu'? Atau masih bertahan dengan PDKT yang 'lagi ngapain? Aku gak apa-apa nih telpon kamu? Nanti ada yang marah?'. Itu adalah cara basi yang sering dilakukan oleh sebagian orang. source: http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-efektif-pdkt-agar-cinta-tak-ditolak-mentah-mentah.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT