BREAKING

Sikap Manis Pria Yang Ternyata Tidak Disukai Wanita

Advertisement:
Sikap Manis Cowok Yang Dibenci Cewek - Tidak semua wanita merasa tersanjung dengan sikap romantis yang ditunjukkan pria kepada mereka. Tak selamanya pula bentuk perhatian yang diberikan pria kepada wanita berbuah ucapan terima kasih atau sekadar senyuman.

Kaum pria umumnya berasumsi kalau semua wanita menyukai sikap romantis dan penuh perhatian ala drama romantis. Meskipun pada dasarnya wanita itu makhluk berhati lembut, tetapi tidaksemuanya menyukai diperlakukan romantis, lho.

Apalagi kalau kadarnya sudah berlebihan. Bukannya merasa terharu, yang ada justru rasa muak. Pasalnya ada beberapa perbuatan yang dimaksudkan sebagai bentuk perhatian oleh pria, tetapi justru dianggap menyebalkan oleh wanita. Apa saja? Berikut ini empat di antaranya.
Sikap Manis Cowok Yang Dibenci Cewek

1. Mencoba menyelesaikan masalahnya
Mungkin kamu bermaksud baik ketika berinisiatif menyelesaikan masalah pelik yang sedang dia hadapi. Tetapi ketika kamu melakukan ini tanpa izinnya, kamu sudah memasuki batasan privasinya. Dia tidak akan menghargai inisiatifmu ini.

2. Memanjakan dengan hadiah-hadiah mahal
Kita hidup di zaman modern. Perempuan yang coba kamu pikat kemungkinan besar adalah wanita independen yang merasa tidak nyaman ketika kamu menghujaninya dengan hadiah-hadiah mahal.

Pemberian sederhana akan membuatnya terkesan. Tetapi semakin banyak dan bernilai yang kamu berikan, dia akan merasa semakin terbebani. Lagipula kesannya seolah-olah kamu ingin membeli hatinya dengan materi.

3. Mengecek keberadaannya setiap waktu
Mungkin bagi kamu rutin menanyakan kabar adalah suatu bentuk perhatian. Kamu cuma ingin memastikan dia baik-baik saja. Dan sebenarnya dia juga senang diperhatikan seperti ini.

Tetapi kalau kamu 'mengecek' keadaannya setiap waktu, kesannya seperti pacar yang obsesif dan over-protektif. Kamu bukan satpam yang harus dia lapori setiap jam, kan?

4. Membuat keputusan untuknya
Satu lagi maksud baik yang bakal disalahartikan wanita sebagai pelanggaran privasi. Memutuskan keputusan untuknya. Dia menghargai saran dan pendapatmu, tetapi bukan berarti kamu bisa memutuskan segala sesuatu untuknya. source: http://www.merdeka.com/gaya/4-sikap-manis-pria-yang-ternyata-dibenci-wanita.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

8 comments:

  1. bagus artikelnya, tapi kalau dilakukan dengan baik dan minta ijin, kayaknya gak pa pa ya?

    ReplyDelete
  2. ternyata, sepele namun dapt mengganggu ya Mas..?,
    jd mesti pandai2 kt mengelolah rasa perhatian ya Mas..?

    ReplyDelete
  3. manis aja di benci lalu apa yang di butuhkan cewek

    ReplyDelete
    Replies
    1. cewek jaman sekarang butuh duit yang banyak kali kak

      Delete
  4. kebanyak wanita salah sangka adalah kalau kita mau menyelesaikan masalah...pasti dibilang sok tau dan sok pahlawan...selanjutnya jangan sekali-sekali berani buat keputusan untuk seorang perempuan...karena saat itu juga kamu sudah dianggap sok ngatur hidupnya....kalau agan gimana nih?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT