BREAKING

Kebohongan Wanita Dalam Berpacaran

Advertisement:
Cinta itu misteri. Anda bisa mengatakan Anda mencintai seseorang dalam hitungan detik. Dan beberapa detik kemudian, Anda mungkin akan mengatakan bahwa Anda membencinya. Cinta bisa datang dan pergi di hati setiap orang, sebab cinta terjadi begitu saja. Berikut adalah empat "kebohongan" wanita dalam cinta.
Kebohongan Wanita Dalam Berpacaran

1. Tidak pakai hati
Pernah dengar wanita mengatakan bahwa dia tidak akan memakai hatinya saat dekat dengan pria? Mungkin beberapa wanita bisa melakukannya, namun hanya 1:1000.000. Sisanya pasti akan lebih mengedepankan perasaan daripada logika.

2. Bisa cepat move on dari mantan
Wanita terkadang malu untuk mengakui fakta bahwa mereka masih mencintai mantan mereka. Mereka akan berusaha terlihat tegar di depan semua orang untuk menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja. Padahal mereka sendiri tahu bahwa mereka tidak dalam keadaan baik.

3. Tidak sedih ketika putus
Wanita terkadang tidak ingin orang lain tahu bahwa mereka juga rapuh, sehingga mereka akan berusaha keras untuk menutupi perasaan mereka.

4. Tidak terpengaruh kata orang lain
Putus karena teman? Dibanding pria, wanita lebih bergantung pada sahabat. Pria terkadang masih mengedepankan logika, ketimbang perasaan, sehingga merasa bisa memilah antara yang benar dan salah.
Berbeda dengan wanita yang kerap mendahulukan perasaan. Wanita menjadi lebih mudah dipengaruhi teman, terutama saat berhubungan dengan asmara. source: http://www.merdeka.com/gaya/4-kebohongan-wanita-dalam-cinta.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT