BREAKING

Cara Mengobati Rambut Bercabang

Advertisement:
Ujung rambut Anda bercabang? Tenang, Anda bukan satu-satunya orang yang mengalami masalah menyebalkan ini. Kondisi tersebut biasanya disebabkan oleh rambut yang rapuh dan kering. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi ujung rambut yang bercabang.
Cara Mengobati Rambut Bercabang

1. Telur
Ini adalah salah satu cara efektif untuk mengatasi ujung rambut yang bercabang. Anda bisa mencampur sebutir telur yang telah dikocok dengan shampo, dan kemudian menggunakannya untuk keramas.

2. Masker pepaya
Haluskan pepaya matang bersama yogurt. Kemudian aplikasikan masker ini pada rambut dan diamkan selama 30 menit. Lalu bilas hingga bersih.

3. Madu
Madu adalah salah satu cara untuk mengobati ujung rambut yang bercabang. Oleskan madu pada rambut, terutama pada ujung rambut, dan diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air.

4. Alpukat
Haluskan alpukat, kemudian gunakan sebagai masker rambut. Diamkan selama 15 menit sebelum dibilas.

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun dapat membantu untuk melembapkan kulit. Panaskan minyak zaitun dan gunakan untuk memijat rambut. Kemudian bungkus rambut dengan shower cap selama setengah jam dan bilas. source: http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-mengobati-ujung-rambut-bercabang.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

11 comments:

  1. Dari dulu rambutku sering aku botakin jadi gak ada masalah bercabang. Hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cabang berapa coba Mas? dahannya ada nggak?

      Delete
  2. bisa dipraktekin langsung karena rambut saya bercabang
    terima kasih infonya ya

    ReplyDelete
  3. Ternyata pakai ramuan yang sederhana ya brow??

    ReplyDelete
  4. oh ternyata bisa pake telor ya.
    asyiik. tapi biasanya kalo udah ketemu telor, keburu digoreng

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT