BREAKING

Cara Membersihkan Miss V Secara Alami Dengan Daun Lemon

Advertisement:
Miss V adalah bagian tubuh wanita yang intim dan sangat sensitif. Karena itu, membersihkan miss V tak bisa sembarangan. Miss V juga rentan terkena infeksi dan sebaiknya tak dibersihkan dengan sabun. Sabun bisa berbahaya untuk kulit yang sensitif di sekitar organ genital dan bahka bisa menyebabkan infeksi karena penurunan pH.
Cara Membersihkan Miss V

Miss V memiliki sistem pembersihan sendiri yang bekerja dengan bantuan organisme serta cairan pelumas di dalamnya. Ketika pH menurun, organisme yang membantu kesehatan miss V juga ikut mati dan bisa memicu infeksi. Karena itu, sebaiknya bersihkan miss V dengan bahan alami, salah satunya adalah daun lemon.

Lemon dan daunnya mengandung zat bernama limonene yang bersifat antibiotik, antimikroba, dan anti alergi. Zat ini juga sangat efektif melawan kondisi seperti bau tak sedap, gatal, dan vaginitis. Daun lemon juga menjaga pH miss V tetap sehat dan bersih.

Ini cara membersihkan miss V dengan daun lemon, seperti dilansir oleh Health Site.

- Ambil 10 daun lemon yang halus dan cuci dengan baik.
- Hancurkan dan campurkan dengan satu gelas air.
- Rebus campuran tersebut sampai air berubah warna menjadi kehijauan.
- Selanjutnya dinginkan dan saring.
- Gunakan airnya untuk membersihkan miss V.
- Jangan gunakan sabun. Anda bisa membersihkan dengan air biasa jika merasa tak nyaman.

Pastikan air tidak terlalu panas ketika Anda menggunakannya. Pastikan juga Anda tak memiliki alergi terhadap campuran tersebut. Untuk lebih amannya, Anda bisa mengonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakannya. source: http://www.merdeka.com/sehat/bersihkan-miss-v-secara-alami-dengan-daun-lemon.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

6 comments:

  1. Replies
    1. Itukan udah dijelasin mbaaakk :D

      Delete
  2. waah ternyata daun lemon bisa membersihkan miss v ya :)
    terimakasih infonya bermanfaat mas

    ReplyDelete
  3. sudahkah ada yang coba belum,, kalau sudah ada bagaimana hasilnya? yuk share disini.. :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT