BREAKING

Manfaat Kulit Berminyak

Advertisement:
Kulit berminyak sering dianggap menjadi masalah bagi pria dan wanita. Kondisinya yang lembap cenderung membuat wajah terlihat kusam dan kucel.
Namun di balik keburukannya, ternyata kulit berminyak juga memberikan manfaat yang cukup baik. Berikut manfaat dari kulit berminyak, dilansir dari Times of India:
Manfaat Kulit Berminyak

Lambat dalam penuaan kulit
Orang dengan kulit kering menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih cepat daripada mereka yang memiliki kulit berminyak. Keriput dan garis-garis halus bisa disamarkan dengan kulit berminyak.

Bercahaya secara alami
Sinar di wajah berminyak Anda tidak terlihat buruk sepanjang waktu. Sementara banyak orang membeli produk mahal untuk mendapatkan kulit mengkilap.

Minyak alami
Minyak pada kulit menjaga agar wajah Anda tetap sehat dan lembut. Oleh karena itu, tidak perlu mengeluarkan uang yang mahal hanya untuk krim siang atau malam agar kulit Anda terlindungi dan membuatnya halus.

Lembap
Kulit Anda memiliki minyak alami yang dapat membuat wajah tetap lembab. Tidak hanya itu, kulit Anda juga akan tahan terhadap kerasnya berbagai kondisi lingkungan atau musim. source: http://life.viva.co.id/news/read/586036-empat-manfaat-kulit-berminyak
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

6 comments:

  1. wajah butuh minyak alami, namun minyak berlebih bisa menyebabkan jerawat:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, kadang juga harus dibersihkan biar wajah tidak berminyak kayak telor goreng

      Delete
  2. Kalau kulit berminyak, dan kalau tidak rajin membersihkannya bisa mudah
    terkena jerawat ya sobat..

    Happy blogging..!

    ReplyDelete
  3. wahh subhanallah ternyata kulit berminyak juga ada manfaatnya yah hmmm ..baru tahu saya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT