BREAKING

Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Pembersih Muka Alami

Advertisement:
Membersikan make up menggunakan tisu dan produk pembersih cair mungkin nyaman digunakan sebagai kebutuhan kecantikan Anda. Namun, apakah Anda tahu jika produk tersebut bisa menimbulkan iritasi mata dan melukai kulit Anda dalam jangka panjang?

Kandungan alkohol yang ada pada pembersih wajah hanya akan menyengat kulit Anda. Jangan khawatir, ada cara lain yaitu membersihkan muka dengan bahan-bahan alami.
Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Untuk Pembersih Muka Alami

Berikut beberapa cara alami untuk menghapus riasan Anda.

1. Minyak alami
Pembersih yang berasal dari minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa akan secara efektif menghilangkan make up tanpa membuat kulit Anda kering. Minyak alami pada dasarnya baik untuk menghapus segala jenis make up.

2. Susu
Selama bertahun-tahun, susu telah digunakan untuk melembabkan kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Susu juga bisa Anda gunakan sebagai pembersih make up yang lembut di kulit. Ambil sekitar satu sendok makan minyak almond dan untuk ditambahkan pada semangkuk susu. Gosokkan ke seluruh wajah Anda dengan menggunakan bola kapas.

3. Mentimun
Timun memilkiki sifat anti-inflasi yang membantu melembutkan kulit yang teriritasi atau berjerawat. Gunakan satu mentimun dan haluskan hingga berbentuk seperti adonan. Gunakan ini sebagai pembersih, namun jika Anda memakai make up yang sulit dihapus, tambahkan sedikit susu atau baby oil ke dalam adonan mentimun.

4. Yoghurt
Yoghurt bisa Anda manfaatkan sebagai pelembab untuk menghilangkan iritasi. Gunakan yoghurt biasa atau tawar (plain) dan gosok dengan menggunakan kapas bersih ke seluruh wajah Anda dalam gerakan melingkar kemudian bilas dengan air dingin. source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/01/364639/bahan-bahan-dapur-untuk-pembersih-muka-alami
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT