BREAKING

Buat Cewek, ini Trik Agar Tahu Apa yang Dipikirkan Cowok

Advertisement:
Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya dipikirkan pria? Anda tidak perlu memiliki kekuatan sihir untuk mencari tahu apa yang mereka pikirkan.

Selama pandai membaca situasi, Anda dapat dengan mudah membaca pikirannya. Yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan petunjuk kecil yang mungkin tidak Anda sadari.
Buat Cewek, ini Trik Agar Tahu Apa yang Dipikirkan Cowok

Berikut beberapa cara baca pikiran si dia:

1. Tatap pupilnya
Perhatikan biji matanya jika Anda ingin tahu apa yang pria pikirkan. Ketika dia melihat sesuatu yang disukainya, pupilnya akan membesar, dan ini bisa menjadi tanda bahwa dia mungkin tertarik dengan Anda.  Perhatikan juga apakah pupilnya melihat ke arah kiri, pasalnya ini adalah trik yang bagus untuk melihat apakah pacar jujur dengan Anda.

2. Perhatikan kata-katanya
Jika dia tidak mau terang-terangan dengan apa yang dia pikirkan, Anda dapat mengetahui apa yang terjadi di dalam pikirannya dengan memperhatikan cara dia berbicara. Anda pasti tahu bagaimana menggunakan kata-kata dengan baik. Anda akan dapat mendeteksi perubahan sekecil apapun melalui nada ketika dia marah.

3. Perhatikan kebiasaannya
Apakah pria Anda memiliki kebiasaan batuk setiap kali dia bersama Anda? Apakah dia menggigit bibir setiap kali melihat Anda melakukan sesuatu yang lucu? Semakin lama Anda menghabiskan waktu dengan seorang pria, semakin cepat pula Anda akan mengenal dia. Setelah beberapa saat, Anda akan tahu apa arti dari setiap gerakan kecil itu.

4. Perhatikan jawabannya ketika Anda bertanya
Jika Anda penasaran apakah dia tertarik dengan seorang wanita di tempat kerja, jangan langsung ke intinya. Tanyakan padanya hal-hal halus yang berlawanan seperti apakah dia menikmati pekerjaannya. Dengan begitu Anda bisa menilai jawaban dan lihat bahasa tubuhnya saat dia menjawab. Anda mungkin bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan sesungguhnya tanpa harus menanyakan langsung.

5. Perhatikan sikap teman-temannya
Beberapa pria mengatakan bahwa temen-teman adalah segalanya. Jadi jika Anda penasaran, cari jawabannya melalui teman-temannya. Jika mereka memberikan reaksi yang bersemangat ketika melihat Anda memegang tangannya, kemungkinan dia benar-benar tertarik dengan Anda.

6. Pelajari bahasa tubuh
Anda dapat mengetahui apa saja yang ingin Anda ketahui tentang pria melalui bahasa tubuh. Jika dia menghadap Anda, kemungkinan dia tertarik untuk berbicara dengan Anda. Jika dia menyentuh bibirnya, itu juga berarti dia gelisah atau berpikir tentang ciuman.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/19/373759/trik-agar-tahu-apa-yang-dipikirkan-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT