BREAKING
Dewa Poker

Tips Agar Suami atau Pacar Makin Sayang

Advertisement:
Tips Agar Pacar Semakin Sayang - Ada banyak hal yang pria inginkan dari wanita, namun terkadang mereka tidak bisa mengatakannya. Alasannya, mungkin saja mereka percaya bahwa Anda telah mengetahui hal-hal tentang mereka.

Lalu apa yang sebenarnya pria inginkan dari Anda tetapi tidak pernah diberitahukannya?
Tips Agar Suami atau Pacar Makin Sayang

1. Dihormati
Menurut penelitian, pria sangat ingin dihormati oleh wanita dalam hidup mereka. Ini adalah salah satu hal yang paling penting yang pria inginkan dari Anda, tapi mereka tidak akan pernah memberitahu Anda. Jadi, Anda mungkin tahu apa yang harus Anda lakukan.

2. Dikagumi
Setiap orang pasti suka jika dirinya disanjung dan dikagumi, begitu pun dengan pria. Untuk menunjukkan kekaguman Anda kepada si dia, berikan dia pujian tulus. Katakan sesuatu yang benar-benar Anda hargai tentang dia, sehingga dia akan sangat senang mendengarnya.

3. Persahabatan
Pria suka bersahabat dengan wanita yang peduli dengan mereka. Dia mungkin ingin Anda datang ketika dia bertanding olahraga, atau hanya bergabung dengannya di sofa untuk menonton acara televisi favoritnya. Intinya adalah, dia suka Anda berada disekitarnya. Tentu, dia perlu untuk sendiri, tapi dia suka menghabiskan waktu dengan Anda juga.

4. Dihargai
Pria ingin dihargai, dan Anda tidak perlu repot untuk menunjukkan hal ini. Hal sederhana seperti 'terima kasih' disertai dengan senyuman manis lebih efektif dalam menunjukkan bahwa Anda menghargai apa pun yang dia lakukan untuk Anda. Menghargai tindakannya pada akhirnya akan menimbulkan perasaan cinta Anda. Dia juga mungkin ingin berbuat lebih bayak untuk Anda ketika Anda menghargai usahanya.

5. Didukung
Setiap orang pasti membutuhkan dorongan, begitu pun dengan pria. Mereka ingin tahu bahwa wanita mencintai mereka dalam segala kondisi. Mereka berpikir bahwa bahwa jika Anda percaya pada mereka, maka mereka pasti bisa melewati rintangan apa pun yang dihadapi dalam hidup mereka. pada akhirnya, mereka akan selalu mendukung Anda.

6. Kebebasan
Pria suka kebebasan mereka. Ini bukan berarti mereka ingin dibiarkan sendiri sepanjang waktu, tapi mereka ingin bisa melakukan hal-hal sendirian tanpa harus diganggu. Ingatlah untuk memberikan dia waktu untuk bergaul bersama teman-temannya atau hanya untuk sendirian.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/21/374569/ingin-disayang-suami-ini-rahasianya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. bagus nih, saya juga mau dong :D
    ini yang punya blog, perempuan ya? hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT