BREAKING
Dewa Poker

Jangan Ajak Pria Kencan Ke Tempat ini

Advertisement:
Yang Dibenci Pria Saat Berkencan - Menghabiskan waktu bersama pasangan tentu menyenangkan. Namun Anda perlu tahu, ketika pria bilang 'ya,' bukan berarti mereka menyetujui atau menyukai.

Anda tidak boleh egois, memaksa pasangan untuk melakukan atau menerima sesuatu yang tidak mereka sukai.

Cari dan temukan hal yang Anda berdua sama-sama sukai dan memiliki banyak waktu tanpa kekhawatiran.

Berikut beberapa hal yang sebenarnya tak disukai pria, namun mereka tak bisa menolaknya.

- Museum
Mengunjungi museum bersama pasangan mungkin terlihat menakjubkan, namun dia bisa saja berpikir sebaliknya. Kecuali dia adalah seorang dengan jiwa seni besar.

"Museum membosankan," kata Danny Thompson, seorang mahasiswa di Gettysburg College.

Beberapa pria juga mengatakan bahwa mereka tidak ingin pergi ke sebuah museum seni karena tidak menarik.Coba sesuatu yang lebih menyenangkan, seperti berjalan-jalan atau makan di sebuah restoran.

- Bioskop
Pergi ke bioskop mungkin tampak seperti cara yang baik untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Namun menonton film hanya akan membuat Anda dan pasangan tidak banyak berinteraksi.

Jika Anda dan dia memutuskan menonton film, Anda bisa menonton di rumah. Suasana rumah akan mencairkan hubungan dan memungkinkan komunikasi lebih. Lingkungan rumah juga memberi kesempatan untuk saling memeluk satu sama lain. Ditambah lagi Anda bisa membuat popcorn sendiri.

- Bowling
Bowling bukanlah hal terbaik untuk dilakukan berdua. Beberapa pria mengatakan bahwa hal ini tidak menyenangkan. Mini golf atau pergi ke driving range mungkin cara yang lebih baik untuk melakukan beberapa kompetisi daripada bowling yang terkesan tua dan polos.

- Roller-skating
Pergi ke tempat ini dan memainkannya bersama pasangan sepertinya menyenangkan, namun pastikan Anda menanyakan kepada si dia lebih dahulu. Beberapa pria tak menyukainya karena mereka tak mahir. Untuk itu, pilihan kegiatan fisik yang tidak memerlukan banyak keterampilan.

- Mal
Mal menjadi langganan banyak orang untuk menghibur diri. Namun pergi ke mal dengan pria Anda bisa menjadi mimpi buruk. Antrean panjang, saat canggung dan keraguan, kemungkinan besar akan membuatnya 'gila.' Pria mengganggap jika berada di mal membuatnya menjadi pusat perhatian.

Anda mengatakan bahwa pergi ke sana hanya untuk hang out, tapi itu tidak benar. Anda hanya akan membuat dia sakit kepala dengan berbagai pertanyaan seperti, "Apakah saya terlihat bagus memakai baju ini?" atau "Mana yang kamu suka?"

Pastikan untuk menanyakan kepadanya sebelum Anda mengajak pergi. Yakinkan bahwa dia juga menginginkan pergi ke tempat yang Anda tuju. Cari sesuatu yang menyenangkan yang dapat kalian nikmati bersama.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/08/368132/yang-dibenci-pria-ketika-berkencan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT