BREAKING
Dewa Poker

Pakaian yang Tepat Untuk Wawancara Kerja

Advertisement:
Pakaian yang Pas Untuk Interview Kerja - Dalam menjalani seleksi untuk sebuah pekerjaan, kemampuan dan keahlian bukan satu-satunya yang diperlukan agar seseorang bisa diterima bekerja.

Selain psikotes dan tes medis, ada satu tahap yang menuntut calon karyawan untuk menampilkan keseluruhan dirinya yakni wawancara kerja.

Penampilan memang bukan yang utama, tapi melalui penampilan pertamalah kepribadian seseorang bisa dinilai. Supaya tampil pas dan sesuai untuk wawancara kerja, berikut tips untuk memilih pakaian yang sesuai dan pantas.
Pakaian yang Tepat Untuk Wawancara Kerja

1. Warna 
Warna bisa memberikan dampak besar, baik terhadap penampilan Anda maupun  suasana hati di pewawancara. Ya, supaya pewawancara merasa nyaman menatap Anda, kenakanlah pakaian dengan warna seimbang yang membuat Anda terlihat nyaman dan senang. Dengan begitu, si pewawancara tentu juga akan merasa senang saat melihat Anda. 

2. Semiformal
Kenakan pakaian dengan model semiformal, tidak terlalu resmi, tapi juga tidak santai. Pakaian semiformal akan membuat Anda terlihat profesional sekaligus kasual. 

3. Aksesori
Anda boleh kok menambahkan sedikit saja aksesori agar penampilan terlihat menarik. Misalkan mengenakan jam tangan, ikat pinggang, dan tas. Tapi ingat, jangan terlalu bling-bling ya.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/11/369698/8203-pakaian-yang-pas-untuk-hadapi-wawancara-kerja
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT