BREAKING
Dewa Poker

Rata-Rata Ukuran Kelamin Pria

Advertisement:
rata-rata panjang penis

Rata-Rata Ukuran Penis - Ukuran penis pria di seluruh dunia memang bervariasi, tapi studi terbaru mampu menunjukkan ukuran rata-rata alat kelamin pria dari seluruh dunia.

Setelah menganalisis 15 ribu penis pria, diketahui ukuran rata-rata penis pria saat ereksi adalah 13,12 cm. Studi yang telah dipublikasikan di jurnal BJU International juga menunjukkan lingkar rata-rata penis saat ereksi yakni 11,66 cm. Saat dalam kondisi normal, panjang rata-ratanya adalah 9,16 cm dan lingkarnya 9,31 cm.

Studi juga menunjukkan hanya 2,28 persen pria yang memiliki ukuran penis kecil atau abnormal. Para peneliti dari Institute of Psychiatry, Psychology & Neuroscience (IoPPN) dan South London and Maudsley NHS Foundation Trust (SLaM), mengggunakan data tersebut untuk membuat grafik guna membantu pasien pria yang mengalami Body Dysmorphic Disorder (BDD).

"BDD adalah sebuah kondisi saat seorang pria merasa cemas atau kekurangan di tubuhnya," kata Dr Martin Baggaley, Direktur Medis SLaM, seperti dikutip dariHuffingtonpost, Selasa (3/3/2015).

Kekhawatiran itu, katanya, termasuk berat badan dan ukuran penis. BDD bahkan bisa sangat memengaruhi mental seorang pria bahkan bisa berujung depresi. Diharapkan data terbaru tersebut bisa membantu para pasien agar mereka tahu bahwa kondisi yang dialami bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan. source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/04/366390/ukuran-rata-rata-kelamin-pria-13-12-cm
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

  1. :) ini yg punya blog cowok yah? hehehe

    ReplyDelete
  2. emang rata-rata panjang penis laki-laki indonesia sekitar 13 cm pas ereksi

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT