BREAKING

7 Rahasia Seks yang Wanita Ingin Pria Mengetahuinya

Advertisement:
Dr Rajan Bhonsle B, seorang konsultan dan ahli pengobatan masalah seksual, dari pengalamannya selama ini menghadapi ribuan pasangan suami istri dan permasalahannya, membuat suatu kesimpulan tentang apa yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya dalam kaitannya dengan hubungan seks.

Masalahnya, banyak wanita yang cenderung menyembunyikan hal ini dan enggan membahas dengan suaminya, dengan menganggap suami pasti tahu apa yang mereka inginkan.

Anda dan suami masih sama-sama belajar membina hubungan yang terus berkembang, jadi jangan ragu untuk menyampaikan ini pada suami Anda.
Rahasia seks wanita

1. Perbincangan seru adalah afrodisiak yang hebat
Sebuah pembicaraan yang mengasyikkan adalah afrodisiak (baca: makanan pembangkit gairah seksual) yang efektif.

Banyak wanita menjadi bergairah setelah terlibat percakapan yang menyenangkan. Bagi mereka, berbicara dan merasa dicintai sangat penting. Baik percakapan selama berjalan atau saat bersantai bisa memunculkan gairah bercinta. 

Seorang pria bisa memberitahu istrinya betapa ia mencintainya, yang merupakan jaminan emosional bahwa ia selalu bersama istrinya secara mental saat berhubungan intim.

2. Banyak wanita yang cemas tentang penampilan mereka
Untuk pasangan yang telah bersama-sama cukup lama, kadang-kadang wajar bahwa perempuan mungkin merasa pasangan mereka kurang terpikat lagi dengannya.

Akibatnya, beberapa wanita hanya mau menanggalkan pakaiannya dalam kegelapan. Pria yang peduli dapat merasakan kecemasan tersebut. Tidak perlu berbohong dan mengatakan dia cantik jika dia tidak cantik, juga tidak seharusnya mengatakan bahwa dia tidak menarik lagi. 

Seorang suami pasti akan menyukai hal-hal tertentu dari tubuh istrinya, sampaikan ini maka istri Anda akan senang mendengarnya. 

3. Bagi wanita, seks tidak bisa dipisahkan dari sisa hidupnya
Di sisi lain, pria cenderung memilah-memilah masalah, merasa bahwa aspek stres kehidupan dan mental dapat dipisahkan dari aktivitas seksual. 

Wanita membutuhkan perasaan yang baik dan pengalaman sepanjang hari untuk mendapatkan kepuasan seks. Bagaimana kekasihnya membangunkannya dari tempat tidur di pagi hari, sangat mempengaruhi responnya di tempat tidur di waktu malam. 

Sebaliknya, tidak perhatian, bahasa yang kasar, omongan bernada kasar, kata-kata menyakitkan, dan kritik dapat membuat seorang wanita sulit untuk hadir sepenuhnya, merasa antusias dan bersemangat saat berhubungan seks.

4. Orgasme bukanlah suatu keharusan
Banyak pria merasa bahwa kekasih yang baik adalah orang yang bisa membawa wanita ke puncak klimaks seksual . Memang bagus untuk memiliki saat-saat seperti itu, tapi tidak selalu penting. Banyak wanita merasakan tekanan dari suami dan bahkan dari diri mereka sendiri untuk mencapai orgasme. 

Terkadang daripada harus memaksakan orgasme, foreplay yang intens justru lebih berkesan bagi wanita.

5. Seks bukanlah kegiatan yang serius
Bersenang-senang adalah kualitas yang hebat. Banyak pria yang terlalu serius tentang seks. Mereka lupa untuk tertawa, romantis, menjadi nakal, bersenang-senang. Bermain-main dan ketulusan cinta dapat membuat saat-saat intim menyenangkan dan santai. Hal ini memerlukan perasaan yang lepas dari kedua pasangan.

6. Wanita menyukai sentuhan non-seksual penuh kelembutan
Wanita suka hal yang romantis, memeluk, berpegangan tangan dan berciuman. Tetapi banyak wanita mengeluh bahwa pria tidak pernah melakukan hal ini kecuali selama foreplay. 

Seorang wanita harus membuat suaminya menyadari keindahan dan kesenangan saling menyentuh. Ketika Anda memberinya pijatan dan membelai wajah dan rambutnya dengan lembut, istri Anda akan sangat menghargai sekali perlakuan ini. Beritahu suami Anda apa yang membuat Anda merasa dicintai dan bagian tubuh Anda yang mana yang ingin disentuh suami secara non-seksual.

7. Kemesraan setelah berhubungan seks penting
Kebutuhan seorang wanita untuk saling berpelukan mesra melampaui proses bercinta yang sebenarnya. Beberapa wanita mengeluh bahwa pria segera tertidur setelah mencapai klimaks. 

Memang benar bahwa ketika seorang pria berhubungan seks, tingkat endorphin-nya sangat tinggi. Segera setelah ejakulasi, dia akan melalui fase refraktori dimana ia kehilangan ereksinya dan semua sistem tubuhnya menurun. 

Pada wanita fase ini terjadi secara bertahap. Namun, jika Anda tidak suka dia tertidur, segera katakan padanya tanpa menyinggungnya. Atau, biarkan dia tidur di lengan Anda selama beberapa menit dan dengan lembut membangunkannya untuk bersama-sama menikmati kebersamaan.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/27/391852/7-rahasia-seks-yang-wanita-ingin-pria-mengetahuinya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT