BREAKING
Dewa Poker

Hal-hal Aneh yang Disukai Pria dari Wanita

Advertisement:
Apakah pria hanya menyukai hal-hal wajar yang ada di dalam diri Anda? Tidak, pria rupanya juga menyukai hal-hal yang aneh.

Meskipun ada banyak hal yang mungkin Anda melihatnya sebagai sesuatu yang aneh, ada beberapa hal yang ternyata justru disukai pria.
Hal-hal Aneh yang Disukai Pria dari Wanita

Apa hal-hal aneh yang mereka suka dari Anda?

- Rambut acak-acakan
Hal aneh yang disukai pria dari wanita adalah melihat rambut Anda berantakan atau terkesan acak-acakan. Ya, mereka menganggap itu seksi. Mereka menyukai rambut Anda ketika Anda baru saja bangun dari tempat tidur. 

- Kontak mata
Beberapa orang mungkin sangat menghindari kontak mata dengan orang lain, alasannya mungkin tidak nyaman. Namun, pria justru menyukai kontak mata dengan Anda. Jadi buatlah diri Anda menarik dengan melihat matanya dan buat dia tak bisa berkutik dengan tatapan Anda.

- Mengenakan kaos longgar di tempat tidur
Ya, pria suka melihat Anda terlihat lebih bebas. Memakai kaos longgar membuat Anda tetap santai, dan dia akan merasa lebih nyaman di pelukan Anda. Jangan mengintimidasi dia dengan hal-hal yang terlihat formal. Bukankah Anda juga ingin lebih santai?

- Kecerdasan, kepercayaan diri, kematangan emosional dan keterbukaan seksual
Pria ingin Anda memamerkan diri Anda yang sesungguhnya, mendukungnya ketika dia sedang terpuruk dan dia suka Anda berbicara 'nakal' atau menunjukkan sensualitas Anda. Ingat, dia milik Anda. Jadi tak perlu malu dengan hal itu.

- Lingerie yang tidak pas
Apakah Anda berpikir jika pria lebih suka melihat Anda memakai dalaman dengan warna serasi? Tidak, pria rupanya suka hal-hal yang unik. Tunjukkan padanya bahwa Anda siap dan belum menyerah pada keinginan Anda, dan buat diri Anda lebih panas dengan memadukan warna.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/04/380990/hal-hal-aneh-yang-disukai-pria-dari-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT