BREAKING
Dewa Poker

Mimpi Bercinta dan Artinya

Advertisement:
Mimpi bercinta lumrah dialami hampir semua orang. Ketika tidur, Anda mimpi bercinta dengan seseorang yang ternyata adalah bos di kantor Anda. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa makna mimpi tersebut?

Mimpi tentang seks bukanlah sesuatu yang aneh. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang Amerika bermimpi tentang seks. Sekitar 8 persen dari mimpi di malam hari melibatkan beberapa jenis aktivitas seksual.

Menurut studi yang dilakukan University of Montreal, perempuan sering mengalami mimpi bercinta seperti halnya pria. Tapi mengapa kita bermimpi bercinta? Dan, apa artinya ketika orang yang bercinta dengan Anda adalah bos, sahabat, selebritas, atau bahkan ketiganya pada waktu bersamaan?

"Semua mimpi, bahkan mimpi seks, dapat dengan mudah terhubung ke hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda," terang Ian Wallace, seorang psikolog mimpi dan penulis buku "The Top 100 Dreams: The Dreams That We All Have and What They Really Mean."

"Setiap karakter dalam mimpi Anda merupakan potongan kecil dari kepribadian Anda sendiri," imbuhnya seperti dinukil Men's Health.

Wallace memberi penjelasan sebagai berikut. Ketika seseorang muncul dalam mimpi seks Anda, itu tidak selalu berarti Anda ingin berhubungan intim dengan orang tersebut.

Sebaliknya, mungkin dia memiliki beberapa ciri kepribadian yang mengagumkan (seperti keterampilan kepemimpinan, kebaikan, atau bakat fesyen) dan ciri tersebut ada dalam diri Anda sendiri, tetapi belum sepenuhnya dikembangkan.

"Menonjolkan bakat dan sifat-sifat mengharuskan Anda menjadi pribadi yang terbuka. Seperti seks yang terjadi ketika tidur, Anda mengubahnya menjadi tindakan yang sangat intim," papar Wallace.
Mimpi Bercinta dan Artinya

Psikolog Gillian Holloway, PhD, menambahkan, "Beberapa mimpi seks hanya sebuah 'keinginan pemenuhan imajinasi.' Anda tidak akan bisa bercinta dengan orang tersebut dalam kehidupan nyata, sehingga menjelma dalam bentuk mimpi. Mimpi seks biasanya lebih kompleks, yang mencerminkan keinginan pribadi Anda sendiri atau cermin ketakutan."

Berikut makna mimpi bercinta dan alasannya.

1. Bercinta dengan bos 
Menurut Wallace, aktivitas seksual di tempat kerja merupakan mimpi seks paling universal. Apa jadinya jika mimpi bercinta dengan bos?

"Tentu, Anda akan tertarik secara seksual kepada atasan Anda. Tapi jika Anda berhubungan seks dengan dia dalam mimpi, ini artinya alam bawah sadar menyadari kemampuan Anda sendiri untuk membuat keputusan dan bertindak sebagai pemimpin," kata Wallace.

Jadi, jika Anda semalam mimpi bercinta dengan atasan, keesokan harinya jangan menjadi canggung di hadapannya. Justru ajaklah dia berdiskusi tentang masa depan Anda dengan perusahaan.

2. Bercinta dengan teman 
Anda menjalin hubungan persahabatan dengan lawan jenis dan tiba-tiba dia hadir dalam mimpi seks Anda. Apa yang sedang terjadi? Wallace menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi.

"Orang-orang sering mengatakan, 'Saya punya teman. Dia jelek, tubuhnya bau, tapi saya terus bermimpi tentang seks dengannya. Apakah saya gila?' Jangan terlalu khawatir. Ini berarti bahwa sebenarnya teman Anda memiliki beberapa bakat yang ternyata diakui oleh alam bawah sadar Anda," papar Wallace.

3. Bercinta dengan orang yang Anda sukai 
Hal ini wajar, mengingat Anda memiliki ketertarikan dengan dia. "Anda akan mengira ini berarti Anda ingin berhubungan seks dengan orang itu. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah Anda benar-benar tertarik dengan kualitas emosional atau spiritual dengannya," urai Wallace.

4. Bercinta dengan seleb 
Studi yang dilakukan Universitas Montreal menemukan bahwa wanita dua kali lebih mungkin mengalami mimpi seks dengan selebritas dibandingkan laki-laki. Anda mungkin terkesima dengan adegan dalam mimpi dengan Jennifer Aniston atau Denzel Washington. Namun yang sebenarnya terjadi adalah jiwa Anda mengenali bahwa Anda memiliki kesamaan bakat dengan sang bintang.

5. Bercinta dengan mantan 
Mengapa pikiran seolah kita menyiksa kita dengan mimpi seperti ini? Menurut Wallace, jika Anda bermimpi tentang mantan kekasih, itu berarti bahwa Anda tidak sadar mengulangi kebiasaan buruk dari sebuah hubungan yang gagal.

6. Pasangan bercinta dengan orang lain 
Ketika bermimpi pasangan Anda berselingkuh dengan orang lain, jangan terlalu cepat khawatir tentang apa yang terjadi dalam kehidupan nyata. "Ketika Anda bermimpi bahwa pasangan Anda berselingkuh, hal itu mungkin berarti bahwa Anda sedang kehilangan kepercayaan diri atau daya tarik," kata Wallace.

7. Bercinta dengan Orang asing 
Ketika bermimpi seks dengan orang asing atau orang tak dikenal, sosoknya sering terlihat seperti memakai topeng atau tidak memiliki wajah. Siapa penyusup misterius ini?

Mimpi seperti ini bermakna bahwa alam bawah sadar Anda memberitahu Anda agar lebih terbuka tentang bakat tersembunyi yang Anda miliki. Mimpi ini juga berarti ada kualitas diri yang Anda ingin temukan, tapi Anda belum mengetahuinya dengan jelas.

8. Bercinta dengan anggota keluarga
Mimpi berhubungan seks dengan saudara atau orangtua, terdengar menjijikkan dan menyeramkan. Namun, ditegaskan Wallace bahwa hal itu normal. Mimpi jenis ini bermuara pada karakter kerabat Anda. Jika ayah, adik, kakak, saudara, atau paman Anda memiliki beberapa sifat yang Anda kagumi, maka tanpa Anda sadari akan bermimpi bercinta dengannya.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/07/382225/mimpi-bercinta-dan-artinya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT