BREAKING

Dicintai Dua Cowok? Ini Solusinya

Advertisement:
Mungkin hal ini kerap dialami oleh sebagian wanita di dunia. Di mana Anda harus memilih salah satu cinta dari dua pria. Memang sih, disukai dua orang disaat bersamaan sangat menyenangkan. Namun, Anda perlu tahu bahwa itu bisa membuat Anda merasa stres dan bimbang.

Maka dari itu, Anda haruslah memilih salah satu dari mereka untuk menjadi kekasih Anda. Karena menjadi serakah juga tidak baik. Agar tidak salah memilih pasangan, Anda perlu mempertimbangkan hal-hal berikut ini.
Dicintai Dua Pria? Ini Solusinya

1. Pertimbangkan kualitas positif dari setiap pria
Ini merupakan hal pertama yang harus Anda pertimbangkan saat memilih antara dua pria. Anda bisa memulai dengan pertanyaan untuk diri Anda sendiri. Apakah mereka bisa membuat Anda tertawa? Mereka punya selera humor yang baik atau tidak? Siapakah di antara mereka yang paling menghormati Anda? Dan yang terakhir, bagaimana sisi emosional mereka. Atas pertimbangan itu, Anda bisa menemukan siapa yang harus Anda pilih.

2. Pertimbangkan cara mereka memperlakukan Anda
Meskipun mungkin dia memiliki kualitas yang bagus, namun Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana dia memperlakukan Anda. Apabila salah satu di antara mereka selalu bisa membuat Anda merasa istimewa dengan tingkah lakunya, berarti dia yang cocok Anda pilih.

3. Mempertimbangkan sifat-sifat negatif pria juga perlu
Memang bagus selalu melihat sisi positif dari setiap orang. Tapi, Anda juga perlu berpikiran rasional dengan mencari tahu sifat-sifat buruk orang yang akan menjadi pasangan Anda. Pastikan, Anda mendapatkan pria yang bukan bersifat manipulatif dan egois apalagi sering berbohong. Karena itu membuat hubungan kalian kelak menjadi tidak sehat.

4. Pertimbangkan juga perasaan mereka
Jika Anda harus memilih di antara dua pria, Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana perasaan mereka kepada Anda. Anda harus bersikap adil dengan mencari tahu sebanyak mungkin tentang perasaan yang mereka miliki untuk Anda. Pilihlah, pria yang mencintai Anda lebih dari apapun. Sebab, dia pasti akan menjadikan Anda segalanya dan selalu memilih Anda apapun yang terjadi.

5. Bertanya pada teman
Jika Anda ragu siapa yang harus Anda pilih, Anda bisa meminta pendapat sahabat Anda. Biasanya teman bisa mengetahui siapa yang terbaik untuk Anda. Mereka juga akan memastikan Anda mendapatkan pria yang baik. Tapi, Anda jangan meminta teman Anda untuk memilih siapa yang paling mereka sukai, melainkan siapa yang mereka pikir di antara dua pria tersebut yang paling baik untuk Anda.

6. Anda perlu membuat daftar
Mungkin kedengarannya sangat konyol. Namun, dengan membuat daftar apa saja yang Anda suka dan tidak suka dari mereka bisa membuat Anda mengetahui siapa yang benar-benar Anda inginkan di antara dua pria itu. Jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

7. Jangan terburu-buru
Ini adalah keputusan penting, jangan sampai Anda mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. Selama Anda tidak berkomitmen dengan mereka, Anda tidak perlu merasa bersalah jika memilih salah satunya. Karena di sini Anda tidak berperan mengkhianati siapapun. Tapi, Anda perlu ingat, meskipun tidak harus terburu-buru, Anda juga jangan menggantung perasaan mereka terlalu lama.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/07/27/150941/dicintai-dua-pria-ini-solusinya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT