BREAKING
Dewa Poker

Tips Jitu Membuat Pria Tergila-gila pada Anda

Advertisement:
Wanita mana yang tidak ingin menjadi idaman setiap lelaki? Mungkin begitu menyenangkan saat seseorang mencintai Anda hingga tahap yang mungkin tidak pernah terbayangkan. 

Selain mendapatkan perhatian yang ekstra, dia akan berusaha semaksial mungkin untuk membuat Anda selalu bahagia.

Tapi bagaimana caranya membuat pria begitu tergila-gila pada Anda? Di sini jawabannya. Selain membutuhkan sedikit waktu dan kesabaran, Anda bisa menggunakan beberapa trik ini.
Kiat Jitu Membuat Pria Tergila-gila pada Anda

- Jadilah orang yang 'terobsesi' pada diri sendiri
Hampir setiap pria menyukai wanita yang terobsesi pada dirinya sendiri dan tahu benar apa yang diinginkannya. Pria mencintai wanita yang tidak selalu bergantung kepadanya, terutama dalam hal finansial. Maka dari itu, untuk menjerat lelaki ke dalam pelukan Anda, maka Anda perlu menjadi lebih mandiri secara finansial dan menjadi seorang yang sukses. 

- Menjadi misterius
Percayalah, semua pria memiliki rasa penasaran yang begitu tinggi. Anda hanya perlu menjadi wanita yang misterius dengan menjaga beberapa hal yang mungkin ingin diketahui olehnya. Tidak masalah Anda bersikap sedikit jual mahal pada awalnya, untuk membangkitkan rasa penasaran pria, hingga ia mungkin akan mengejar-mengejar cinta Anda. Cinta yang membutuhkan banyak perjuangan akan selalu diingat pria, dan dia tidak akan mudah melepaskan Anda begitu saja. Ia akan berusaha keras agar Anda selalu berada di sampingnya.

- Jangan bercerita tentang masa lalu
Jangan pernah membahas tentang masa lalu saat Anda gagal menjalin hubungan. Karena ini bisa membuat ia bersimpati atau si dia akan menilai Anda berdasarkan masa lalu Anda. Biarkan masa lalu berada di tempat yang terbaik dalam hidup Anda, jangan pernah mengungkitnya lagi. Sebab, hal ini bisa saja membuatnya rendah diri apalagi saat Anda membahas kebaikan mantan pacar Anda.

- Berpenampilan menarik
Penampilan memang yang pertama kali dilihat oleh setiap orang. Lagipula, apabila Anda berpenampilan menarik Anda akan semakin percaya diri. Dan perlu Anda ketahui, pria akan memuja dan lebih tertarik pada wanita yang berpenampilan baik dan selalu percaya diri.

- Tampilkan kelebihan Anda
Anda harus mengetahui apa kelebihan Anda dan gunakan itu untuk merebut perhatian pria. Jangan pernah menjadi wanita yang biasa-biasa saja karena Anda tidak akan mendapatkan perhatian pria. Jadilah wanita yang memiliki banyak kelebihan. Pria akan semakin tergila-gila dengan kelebihan-kelebihan yang Anda miliki.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT