BREAKING
Dewa Poker

Tips Kencan untuk Wanita Pemalu

Advertisement:
Tips Kencan untuk Pemalu

Sifat manusia itu berbeda-beda, ada tipikal orang yang periang ada pula yang pemalu. Apalagi sifat pemalu kebanyakan dimiliki wanita. Ini mengapa terkadang banyak wanita yang pemalu gagal dalam kencan pertamanya. 

Hal ini dikarenakan, Anda akan dianggap pasangan yang membosankan oleh si dia. Makanya, penting untuk Anda mengetahui beberapa solusi sederhana untuk mengatasi itu. Untuk Anda wanita pemalu, berikut beberapa tips agar kencan pertama Anda sukses.

- Tempat kencan

Sebelum bertemu dengan si dia, pastikan Anda memilih tempat yang bisa membuat Anda nyaman dengan diri Anda sendiri. Hal ini karena suasana memiliki efek yang paling menenangkan saat Anda stres dalam menghadapi situasi yang tidak dapat dihindari. Pastikan tempat tersebut adalah tempat favorit Anda, dan juga pastikan Andalah yang memutuskan akan bertemu di mana dengan si dia nantinya. Karena dengan begitu memudahkan Anda dalam menentukan tempat bertemu.

- Cari bahan obrolan

Sangat perlu untuk Anda menyiapkan beberapa topik yang mungkin kalian berdua akan obrolkan saat bertemu. Karena ini bisa membuat Anda lebih siap dalam menghadapi lawan kencan Anda. Lagipula, dengan beberapa bahan obrolan yang disiapkan secara matang bisa membuat suasana kencan kalian tidak menjadi kaku.

- Jangan stres

Ingat, ini hanya kencan bukanlah sebuah pernikahan. Jadi Anda tidak perlu menganggapnya dengan stres yang berlebihan. Anda harus tetap tenang dan memantapkan diri bahwa Anda bisa mengatasi semuanya bahkan dengan sifat malu-malu Anda. Lagipula, apabila Anda gugup, Anda bisa menggagalkan kencan kalian berdua. Jadi tetap rileks dan santai.

- Menjadi pendengar yang baik

Menjadi pendengar yang baik dapat memicu dari awal sebuah diskusi. Anda bisa mendengarkan dengan seksama apa yang dia katakan dan utarakan. Cerna dengan baik dan pastikan Anda bisa masuk dalam alur ceritanya. Tapi, Anda dilarang jika hanya diam membisu, Anda haruslah menimpalinya sesekali, agar memberikan kesan bahwa Anda juga termasuk orang yang perhatian.

- Optimis

Jadilah percaya diri apapun yang Anda lakukan, baik itu dari mulai Anda duduk bahkan hingga Anda makan. Jika rasa gugup Anda tidak dapat dihindari, Anda bisa meminta ijin padanya untuk ke toilet. Di balik bilik tersebut, barulah Anda mulai menenangkan diri Anda dengan menarik nafas dan menghembuskan. Karena ini biasanya bisa menjadi solusi yang ampuh untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda.

- Memuji si dia

Mungkin Anda enggan melakukan ini, namun ini penting. Di akhir pertemuan dengan si dia, Anda perlu sedikit memujinya dalam hal apapun. Karena semua orang suka dipuji. Dan lagi karena ini Anda lakukan diakhir, jadi Anda tidak akan merasa malu berlebihan setelahnya.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/07/29/151856/tips-kencan-untuk-wanita-pemalu
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT