BREAKING
Dewa Poker

Penyebab Wanita Kehilangan Gairah Seks

Advertisement:
Testosteron dikenal sebagai hormon yang lazim dimiliki pria. Namun jangan salah, hormon ini juga dimiliki kaum hawa.

Meskipun kadarnya tidak sebanyak yang dimiliki para lelaki, hormon testosteron yang dipunya wanita berpengaruh terhadap dorongan seksual.

Apabila kadar testosteron seorang wanita rendah, maka gairah bercinta dipastikan akan ikut rendah.

Berikut tanda-tanda testosteron Anda lemah.
Penyebab Wanita Kehilangan Gairah Seks

1. Tidak tertarik pada seks
Penelitian menunjukkan bahwa testosteron rendah dapat memengaruhi kemampuan wanita untuk orgasme. Meskipun sudah banyak tersedia suplemen untuk mengatasi, para peneliti tidak membenarkan untuk menggunakannya. Sebab suplemen perangsang memiliki efek samping yang tidak diinginkan, seperti pertumbuhan rambut bahkan mengakibatkan gagal jantung (meskipun masih kontroversial).

2. Berat badan sulit turun
Testosteron lemah bisa membuat tubuh Anda memiliki banyak lemak di bagian perut alias buncit. Selain itu, bahkan bisa menghilangkan otot-otot yang Anda miliki sebelumnya. Meskipun Anda berjuang menurunkan berat badan dengan banyak metode, jika testosteron Anda lemah, Anda akan tetap gemuk. Selain itu, para peneliti juga mengaitkan hilangnya otot lengan dan kaki dalam waktu ke waktu akibat rendahnya testosteron.

3. Lelah sepanjang waktu
Sangat normal jika Anda merasa lelah. Namun, apabila Anda terus menerus kelelahan sepanjang waktu, maka itu pertanda buruk yang tidak bisa serta merta diabaikan begitu saja. Dalam sebuah penelitian yang melibatkan pria dan wanita di atas usia 65 tahun, para ilmuwan menemukan mereka dengan kadar testosteron rendah mudah lelah, tidak bisa berjalan secepat rekan-rekan yang memiliki kadar testosteron normal, dan termasuk tipe orang yang tidak aktif.

4. Mudah depresi
Testosteron rendah mungkin bukan cuma satu-satunya yang menyebabkan Anda depresi. Tapi dalam studi yang menggunakan koresponden wanita berusia 25-46 tahun, telah menunjukkan jika wanita dengan testosteron rendah lebih mungkin mengalami depresi. Penelitian lain juga menjelaskan bahwa wanita dengan testosteron yang tidak tinggi ternyata mudah cemas ketimbang wanita yang memiliki testosteron normal.

5. Tulang melemah
Osteoporosis yang menyerang wanita biasanya karena kadar estrogen rendah. Tetapi, Anda perlu tahu kalau penelitian dari Harvard Health menunjukkan rendahnya tingkat testosteron juga bisa menyebabkan tulang melemah. Parahnya, sebagian dari mereka yang menderita ini tidak bisa lagi berjabat tangan dengan erat. Apabila Anda merasa tubuh tidak bisa berfungsi selayaknya, itu berarti tanda testosteron Anda rendah.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/08/09/155899/penyebab-wanita-kehilangan-gairah-seks
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT