BREAKING

Perjuangan Bule Cantik Menikahi Pria Padang

Advertisement:

Kisah cinta yang unik antara seorang wanita asal Bridgewater, Britania Raya dengan seorang pria asal Padang, Sumatera Barat, menghebohkan dunia maya. Berdasarkan foto-foto yang diunggah lewat Facebook, Jennifer Brocklehurst dan Bayu Kumbara menikah pada Minggu, 9 Agustus lalu.

Uniknya, pernikahan yang menghebohkan jagat maya ini tak berlangsung semudah itu. Lewat akun Tilt milik Jennifer, ia menjelaskan bagaimana saat ia jatuh cinta dengan Bayu yang diketahui lulusan Universitas Andalas jurusan Antropologi. 

"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatra pada Januari saat Jen berpetualang di sekitar Asia Tenggara, dan kami jatuh cinta," tulisnya di lamanTilt.com.


Dan, yang lebih mengharukan lagi, keduanya meminta sumbangan untuk melangsungkan pernikahan. Karena gaji yang mereka terima di sana tidak cukup untuk membiayai pernikahan. Di akun Facebook Bayu, ia diketahui bekerja di Authentic Sumatra-Ricky's Beach House dan Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat juga Ruandu Foundation. 

Sementara mereka tidak mau meminta uang kepada orang tua Jen karena uangnya akan digunakan untuk membeli tiket pesawat dari Inggris ke Indonesia.

"Kami ingin merayakan pernikahan kami dan membuat keluarga kami bangga. Jika Anda mau memberikan kami sedikit biaya, meski hanya sedikit, itu akan memberikan banyak perbedaan besar untuk kami," tulisnya lagi.

Di laman ini, mereka menargetkan mengumpulkan uang sebanyak 2.500 poundsterling atau setara Rp52 juta. Namun, donasi yang terkumpul hanya 1000 poundsterling atau sekitar Rp20 juta.



Foto-foto mesra Bayu dan Jennifer saat berpacaran dan menikah juga diunggah di akun Facebook keduanya. Bahkan, Jennifer telah mengganti nama belakangnya dengan Jennifer Kumbara. Ucapan selamat menikah pun membanjiri akun mereka. Selamat ya!
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/08/11/156517/perjuangan-bule-cantik-menikahi-pria-padang
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. so sweet bgt kisah cinta dua sejoli ini, jadi iri,, smg dapat yg so sweet yg seperti ini juga nanti :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT