BREAKING
Dewa Poker

Cara Romantis Melamar Kekasih

Advertisement:
Sebelum pernikahan berlangsung, Anda perlu mempersiapkan secara matang agar proses lamaran selalu tertanam indah di dalam memori.

Ingat, ketika ingin melamar sang kekasih, jangan menunjukkan tanda-tanda gugup.

Jika ingin prosesi melamar menjadi sebuah kejutan, pastikan tidak ada orang lain yang tahu rencana tersebut, kecuali jika Anda membutuhkan usulan orang terpercaya.

Berikut tips agar prosesi lamaran berjalan lancar.
Cara Romantis Melamar Kekasih

1. Tempat
Pilihlah tempat yang paling sempurna yang Anda tahu untuk melamarnya. Anda juga dapat memilih tempat yang kalian berdua anggap terbaik atau tempat favorit untuk memberikan kesan yang indah.

2. Cincin
Ini bagian paling penting. Jangan sampai Anda tidak menyediakan cincin sebelumnya. Ketimbang perhiasan lain, cincin lebih melambangkan kepemilikan dan jauh lebih romantis. Beli cincin dengan ukiran nama Anda dan si dia.

3. Biarkan hati Anda yang berbicara
Saat melamar, biarkan hati Anda yang berbicara. Boleh latihan berbicara sebelumnya, tapi saat waktunya, abaikan semua itu dan bicaralah apa yang ingin Anda sampaikan kepadanya setulus hati.

4. Kreatif
Karena ini adalah momen yang besar, pastikan semua telah Anda rencanakan dengan matang. Gunakan cara kreatif yang tidak pernah kekasih Anda pikirkan sebelumnya.

5. Siapkan rencana B
Untuk berjaga-jaga, Anda juga perlu menyiapkan rencana lain saat akan melamar sang pujaan hati. Sebab, segala sesuatu mungkin berubah dengan cepat tanpa bisa Anda prediksi.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT