BREAKING
Dewa Poker

Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta ke Anda

Advertisement:

Dilansir dari Askmen, ada tiga cara yang manjur untuk membuat wanita takluk kepada anda, bahkan langsung klepek-klepek!

  • Puji pikiran positifnya

Beritahu dia bahwa perilaku baiknya itu membuat diri anda senang, hal ini akan membuat dirinya merasa bahagia. Bukan hanya itu, anda juga dapat bertanya lebih jauh tentang dirinya, dan ini akan membuat dia senang dan klepek-klepek.


  • Minta saran

Hal ini membuat wanita menganggap anda adalah seseorang yang sangat menghargai pendapat orang lain. Pastinya ini akan membuat dia merasa dihargai dan langsung klepek-klepek kepada anda.


  • Berikan pujian

Berikan dirinya pujian secara tulus, tentunya ini akan membuat dia merasa senang. Contohnya saja, “Kamu cantik sekali hari ini”. Dengan begitu, wanita akan segera tahu kalau anda menyukai dirinya.


Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT