BREAKING
Dewa Poker

Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Advertisement:
Sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat jika kita rajin mengkonsumsi madu ini. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu manfaat madu juga dapat membantu tubuh kita ketika sedang menyembuhkan penyakit.

Manfaat madu yang lain adalah madu akan meningkatkan funsi otak. Cobalah mengkonsumsi madu rutin sesendok sebelum tidur.

Sebuah studi menunjukkan bahwa manfaat madu untuk kesehatan akan terasa ketika anda terserang influensa. Madu dapan menjadi Antivirus yang alami. Keampuhan obat flu yang dijual bebas di pasaran pun terkalahkan dengan mengkonsumsi madu.
Jika Anda sering mengalamai masalah pencernaan, Manfaat madu sangat banyak bagi Anda. Madu membantu kelancaran pencernaan, Anda disarankan mengonsumsi 2 sendok teh madu sehari 3 kali untuk menyehatkan organ pencernaan Anda.

Madu Bermanfaat untuk Mengurangi Jerawat.

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. pada pagi harinya bilaslah dengan air hangat. Cobalah lakukan rutin selama 2 minggu berturut turut, maka manfaat madu akan terasa dengan berkurangnya jerawat Anda.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

8 comments:

  1. cocok ni bagi saya mas, kebetulan wajah saya berjerawat.
    :)
    jangan lupa follow blog kami, blog ini sudah lama saya follow.
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. mantap nih infonya, terima kasih boss sudah berbagi. Salam.

    ReplyDelete
  3. Ternyata madu banyak manfaatnya ya,,, kebetulan saya juga suka madu :)
    Nice sharing!

    ReplyDelete
  4. Madu ini cocok untuk tubuh agar selalu vit, tapi madu asli harganya kurang bersahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika tidak bisa bersahabat dengan madu asli, kan masih bisa bersahabat dengan saya buk :D

      Delete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT