BREAKING
Dewa Poker

Trik Mudah Capai Orgasme bagi Wanita

Advertisement:
Tidak semua wanita bisa langsung mencapai orgasme saat bercinta. Kebanyakan persetubuhan hanya dituntaskan untuk memuaskan pasangan. Memang, klimaks wanita tak punya tanda-tanda gamblang seperti ejakulasi pada pria. Mencapainya pun tak mudah.

Menurut Tracey Cox, seorang pakar asmara dan seksual, hanya 30 persen wanita yang bisa mendapatkan orgasme melalui penetrasi. Sebab, lebih banyak wanita yang mencapai klimaks saat ada sentuhan pada bagian luar organ intim, bukan di dalamnya.

Orgasme memang terbagi atas tiga: klitoral, vaginal, dan anal. Dibandingkan dua lainnya, orgasme klitoral lebih mudah diraih. Pasangan hanya perlu merangsang di luar organ intim, yakni klitoris.

Mereka yang berhasil orgasme dengan penetrasi, kata Tracey, cenderung bercinta dengan menabrak dinding bagian depan organ intim. “Di situlah G Spot berada,” katanya, seperti dilansir Female First. Itu sebenarnya bisa dikondisikan.

Tracey lalu memberikan beberapa trik lain agar wanita bisa mencapai orgasme melalui penetrasi.

Manuver jembatan
Rangsangan terhadap bagian luar organ intim bisa digunakan sebagai ‘jembatan’. Sebelum melakukan penetrasi, organ intim pria digesekkan pada klitoris untuk merangsangnya lebih dulu. Setelah itu, baru melakukan penetrasi.

Teknik kucing
Karena penetrasi dan dorongan biasa sia-sia, mungkin teknik ‘kucing’ bisa diterapkan. Yakni, bergoyang dan berputar. Itu bisa dicoba sembari pasangan melakukan penetrasi ke dalam organ intim. Dengan begitu, bagian luar organ intim akan ikut tersentuh.

Posisi yang tepat
Menurut Tracey, women on top dan doggy style merupakan posisi yang paling mudah bagi wanita untuk mencapai orgasme. Sebab, posisi itu akan merangsang dinding bagian depan organ intim wanita. Meski begitu, sebaiknya para wanita menyesuaikan posisi yang paling nyaman untuk mereka.

Mengontrol otot
Saat pasangan melakukan penetrasi, ada otot bagian bawah yang bisa dikontrol wanita. Itu merupakan otot yang sama seperti yang biasa digunakan saat menahan buang air kecil. Saat otot-otot itu ‘meremas’, bukan hanya pria yang akan diuntungkan.

Rupanya, itu juga meningkatkan pelumasan wanita. Dengan begitu, orgasme lebih mudah diraih. Bahkan, lebih besar kemungkinan untuk mencapai klimaks berbarengan dengan pasangan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/458058-ketahui--4-trik-mudah-capai-orgasme-bagi-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

5 comments:

  1. Bagi yg sudah tahunan menikah pasti akan tahu, sob... ^_^

    ReplyDelete
  2. bacaan org dewasa, yg msh kecil dilarang nyimak, *smile

    ReplyDelete
  3. info bagus buat para suami mainkan peran merangsang wanita cpt orgasme

    ReplyDelete
  4. info menarik bikin bercinta tambah nikmat orgasme

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT