BREAKING
Dewa Poker

9 Hal Sederhana Ini Mampu Luluhkan Hati Wanita

Advertisement:
Kaum hawa sering dianggap sebagai makhluk yang paling sulit ditaklukan. Suasana hati wanita mudah sekali berubah. Itu sebabnya, rayuan dan materi tak selalu ampuh untuk mendekati mereka.

Daripada terus mencoba merayunya, lebih baik berikan perhatian dan pujian yang tulus. Cara ini disebut lebih bisa meluluhkan hati wanita. Selain itu, lakukan juga cara-cara lain seperti dikutip dari Times of India berikut:
Hal Sederhana Luluhkan Hati Wanita
Bersikap Superman
Pada dasarnya, wanita ingin selalu ingin dilindungi. Tunjukkan bahwa Anda bisa menjadi penyelamatnya saat tiba kesulitan. 

Wangi
Iklan parfum dan deodoran, tak sepenuhnya menipu. Wanita lebih menyukai pria yang selalu wangi kapanpun. Wangi tubuh menandakan bahwa pria tersebut menyukai kebersihan. Pastikan juga, aroma parfum yang digunakan tak terlalu menyengat dan mengganggu penciuman.

Beri kejutan
Apapun yang diberikan, cokelat, surat cinta, atau seikat bunga mampu membuat wanita tersanjung. Selama tidak berlebihan, cara ini bisa membuatnya jatuh cinta.

Jujur
Jika ingin menjalin hubungan jangka panjang, pastikan Anda tidak melakukan kebohongan apapun padanya. Buat ia percaya, dengan begitu poin tambahan sudah ditangan.

Tubuh sempurna
Tak bisa dipungkiri, penampilan adalah modal utama. Pria yang senang berolahraga dan memiliki postur tubuh gagah, sudah mampu membuat wanita tergila-gila.

Cara berpakaian
Fesyen seakan menjadi hal yang tak terpisahkan dari wanita. Tidak hanya untuknya, ini berlaku juga bagi pasangannya. Cukup tampil rapi saat bersamanya, sudah mampu membuatnya terpesona.

Potongan rambut
Tak hanya tubuh dan pakaian, rambut juga bagian penting yang diperhatikan wanita. Bukan berarti Anda harus mengganti model rambut, tapi usahakan rambut tidak berantakan.

Memasak
Membahagiakan wanita, tak harus mengajaknya ke restoran mahal. Sesekali buatkan masakan kesukaannya. Ini sudah menambahkan nilai untuk Anda.

Banyak Duit
source: http://life.viva.co.id/news/read/463030-8-hal-sederhana-ini-mampu-luluhkan-hati-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT