BREAKING
Dewa Poker

9 Tipe Pria Seksi di Mata Wanita

Advertisement:
Daya tarik seksual seoarang pria tidak selalu datang dari tampilan fisik. Banyak faktor 'X' yang mampu membuat pria terlihat mempesona. Sebut saja Andrew Garfield atau Adam Brody dengan gaya geeky yang membawa mereka menjadi idola para wanita. Dikutip Tres Sugar, berikut sembilan faktor lain yang membuat pria tampak seksi.
cowok seksi
1. Banyak teman
Penelitian yang dilakukan di Department of Psychology, University of California, San Diego menemukan bahwa orang akan terlihat atraktif saat dia berada dalam satu kelompok, dibanding sendirian. Hal itu disebut sebagai cheerleader effect.

Saat melihat sekelompok orang, sistem visual manusia menciptakan 'representasi rata-rata' yang membaurkan tampilan fisik masing-masing orang dalam grup tersebut. Jadi saat melihat lima pria muda, Anda akan melihat kelimanya sebagai pria tampan meskipun salah satu atau dua di antara mereka penampilannya cenderung standar.

2. Berkacamata
Pria berkacamata dianggap seksi dan menarik, baik itu memakai kacamata baca atau kacamata hitam. Menurut survei dari retail kacamata Ditto.com, 87 persen wanita menganggap pria berkacamata baca lebih seksi dan 91 persen juga mengungkapkan hal yang sama pada pria yang mengenakan kacamata hitam. Survei ini dilakukan kepada 1.111 wanita di Amerika Serikat dengan usia 18 tahun ke atas.

3. Gigi rapi
Situs perjodohan Match.com melakukan survei terhadap 5.481 pria dan wanita single berusia 21 tahun ke atas. Survei ingin mengetahui faktor apa saja yang menjadi daya tarik pria maupun wanita dalam dunia perkencanan. Hasilnya dari kategori penampilan, ditemukan bahwa 71 persen wanita menilai pria pertama kali dari kebersihan giginya. Baru menyusul gaya berpakaian yaitu 58 persen, tatanan rambut 53 persen dan kuku 52 persen.

4. Jenggot
Penelitian yang dilakukan perusahaan survei marketing OnePoll menunjukkan, 56 persen wanita menyukai jenggot. Menurut mereka, jenggot atau cambang dianggap lebih menarik secara seksual dibandingkan pria berwajah licin.

5. Kaus putih
kaus putih membuat pria 12 persen lebih menarik di mata wanita. Pria tampak berpinggang ramping dan dada tampak lebih maskulin.

6. Main gitar
Penelitian dari Universite de Bretagne-Sud jurusan Psychology of Music di Prancis, meminta seorang pria berusia 20 tahun untuk mendekati 300 wanita berusia 20 hingga 30 tahun secara acak. Pria tersebut memperkenalkan diri dengan tiga cara: tidak membawa apapun di tangan, membawa tas olahraga dan memegang tempat gitar.

Ternyata, wanita jauh lebih tertarik jalan atau mengobrol saat pria tersebut membawa atau memainkan gitar. 31 persen wanita yang didekati mau memberi nomor telepon mereka, sementara hanya 14 persen wanita yang mau berbagi nomor telepon saat pria tersebut tidak membawa apa-apa di tangannya.

Alasannya, kemampuan bermusik dianggap sebagai ukuran tingkat intelektual dan fisik seseorang. Pria yang bisa main gitar juga dinilai lebih mampu membaca situasi dan hitung menghitung.

7. Pipi Merona
Tidak hanya wanita saja yang terlihat menarik dengan pipi merona, pria pun demikian. Pria yang pipinya memerah dianggap seksi, setidaknya itu hasil penelitian yang didapat di University of St. Andrews. Dalam penelitian tersebut, partisipan wanita diminta mengedit foto beberapa wajah pria untuk membuat mereka terlihat lebih tampan. Hasilnya, hampir semua foto pria kulitnya diubah jadi agak kemerahan. Wajah yang bersemu merah merupakan indikasi kesehatan dan sirkulasi darah yang baik.

8. Merenung
Pria yang terlihat merenung atau melamun tampak lebih menarik dibandingkan pria yang menunjukkan ekspresi bahagia. Menurut penelitian di Kanada, pria yang merenung atau melamun mengindikasikan kalau mereka punya sesuatu yang dipikirkan dan terlihat lebih serius menghadapi hidup.

9. Langsing
Macho selama ini digambarkan dengan tubuh atletis dan rahang kuat. Tapi sebuah penelitian mengatakan, pria seksi tidak dilihat dari fitur macho, melainkan langsing. Bagi wanita, pria yang langsing memiliki daya tarik lebih kuat dari pria macho.
source: http://life.viva.co.id/news/read/468067-9-tipe-pria-seksi-di-mata-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

12 comments:

  1. wah kalau menurut saya sih cowok sexy yang kalem mas dan juga cakep pastinya hehehe :D

    jangan lupa mampir di rumah baru saya ya mas hehehe :D

    ReplyDelete
  2. sy sepakat yang nomor 2 dan tiga

    ReplyDelete
  3. Sepertinya saya salah satu tipe pria paling seksi di planet mars deh hahaaa

    ReplyDelete
  4. pendapat setiap orang bebeda-beda juga iya juragan ...

    tapi kalo seksi uffff :D

    ReplyDelete
  5. mantap mas buat infonya dan slam kenal

    ReplyDelete
  6. ok mantap bro infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  7. bagus bos artikelnya dan menarik

    ReplyDelete
  8. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT