BREAKING

Bahaya Kesehatan Akibat Tidur Mengenakan Bra

Advertisement:
Tidur adalah saatnya tubuh lepas dari segala beban. Karena itulah, pakaian tidur selalu dibuat senyaman mungkin. Tak ada lagi busana ketat yang membalut tubuh. Bahkan tak jarang wanita tidur tanpa mengenakan bra.

Belakangan, itu menjadi perdebatan. Beberapa kalangan menyebutkan, mengenakan bra saat tidur berdampak negatif pada kesehatan. Bahkan bisa mengakibatkan kanker. Beberapa justru lebih nyaman tidur dengan bra. Jalan tengahnya, sesuaikan dengan kenyamanan.
bahaya tidur memakai bra
Jika lebih nyaman mengenakan bra saat tidur, pilihlah yang tidak terlalu ketat dan jangan gunakan yang berkawat. Sebab, itulah yang mengganggu kesehatan. Dikutip dari Boldsky, berikut bahaya kesehatan yang mengancam jika tidur menggunakan bra.

Sirkulasi darah
Sirkulasi darah akan terhambat jika tidur menggunakan bra yang ketat dan berkawat. Lebih baik, jika tetap ingin mengenakan bra saat tidur, pilihlah bra untuk olahraga yang biasanya tanpa kawat.

Pigmentasi
Masalah pigmentasi juga bisa timbul jika tidur menggunakan bra yang terlalu ketat. Terutama, di bagian bra itu mencekik ketat. Bra ketat juga bisa menimbulkan iritasi kulit.

Tidur terganggu
Istirahat yang berkualitas dan kemungkinan seseorang mendengkur, berhubungan dengan kenyamanan saat tidur. Bra ketat akan membuat tubuh tidak nyaman. Pada akhirnya, itu mengganggu tidur.

Edema
Jika bra ketat digunakan terus-menerus, dapat menyebabkan penyumbatan limfatik. Salah satu akibatnya, edema atau akumulasi cairan di payudara.

Berkeringat
Menggunakan bra saat tidur juga menyebabkan keringat berlebih. Terutama jika di udara yang panas. Untuk menghindarinya, gunakan bra berbahan katun, poliester, atau linen.

Kista
Benjolan jinak non-kanker seperti kista atau lainnya, juga bisa tumbuh karena memakai bra yang terlalu ketat. Akhirnya, ada jaringan yang meradang dan sirkulasi tak lancar sehingga menimbulkan benjolan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/466632-bahaya-kesehatan-akibat-tidur-mengenakan-bra
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. wah saya malah baru tahu mas kalau ternyata tidak baik untuk kesehatan ya :)
    thanks mas update atas share nya ya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT