BREAKING

Ingin Sperma Berkualitas? Hindari Minuman Ini

Advertisement:
Minuman soda bisa turunkan kualitas sperma
Kesehatan reproduksi pria ikut memengaruhi keharmonisan rumah tangga. Terutama, bagi pasangan yang baru saja menikah. Tak ada yang mereka inginkan selain segera menimang momongan. Untuk itu, ada beberapa rambu yang harus dipatuhi pria.

Salah satunya, soal minuman. Beberapa minuman yang kerap dikonsumsi pria ternyata tak baik bagi kesehatan reproduksi. Akibatnya, momongan yang dinanti tak kunjung hadir. Mengutip laman Boldsky, berikut minuman yang harus dihindari pria jika ingin subur.

Kopi
Kopi di pagi hari adalah candu bagi para pria. Namun, Anda tak perlu melewatkan pagi tanpa kopi. Yang penting, jangan konsumsi lebih dari 200 miligram kafein per hari. Itu setara dengan dua gelas kopi. Kelebihan kafein tidak akan membantu masalah kesuburan. Itu juga mengurangi penyerapan zat besi dan menyebabkan dehidrasi.

Minuman beralkohol
Saat Anda sedang mengharap kehamilan, jangan pernah konsumsi alkohol. Apalagi pesta minum bersama teman pria lainnya. Minuman alkohol tidak hanya akan menurunkan kualitas sperma, tetapi juga mematikan libido. Kadar testosteron juga menurun, dan bisa menyebabkan impotensi.

Minuman berenergi dan soda
Dua minuman ini tidak secara langsung merusak sistem reproduksi pria. Namun, efek minuman berenergi yang mengandung kafein hampir sama seperti kopi. Sedangkan minuman soda, menimbulkan efek negatif pada organ pencernaan dan menimbulkan sembelit. Itu memengaruhi kualitas darah dan sperma.
source: http://life.viva.co.id/news/read/468737-ingin-sperma-berkualitas--hindari-minuman-ini
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT