BREAKING
Dewa Poker

Mimpi Bisa Pengaruhi Perilaku

Advertisement:
Mimpi Pengaruhi Perilaku
Keintiman dengan kekasih kian hari terus menurun? Cobalah cek bunga tidur Anda, siapa tahu mimpi buruk kerap menghantui waktu istirahat Anda. Pasalnya, mimpi ternyata dapat mempengaruhi pikiran dan tindakan di dunia nyata. Sebuah studi yang telah dipublikasikan ke dalam jurnal Social, Psychological and Personality menjelaskan ini.

Dilansir dari Daily Mail, para peneliti dari dari Inggris dan Amerika Serikat mengatakan, penemuan ini memberikan bukti bahwa mimpi tertentu dapat memprediksi perilaku seseorang dengan pasangan. Terutama hubungan cinta dan keintiman.

Studi ini menganalis 61 pria dan wanita, mereka diminta menuliskan mimpi mereka secara rinci setelah terbangun. Selain itu, ada kuesioner yang harus mereka isi, pertanyaannya seputar berapa banyak waktu yang mereka habiskan dengan pasangan.

Ada 842 mimpi yang dianalisis, 87 persen dari mereka pernah memimpikan pasangan setidaknya sekali dalam seumur hidup. Ketika mimpi menceritakan soal kecemburuan, hal ini akan menyebabkan konflik bagi hubungan mereka di kemudian hari.

Mimpi berkonflik dengan pasangan juga memprediksi, akan ada kesulitan yang besar di dunia nyata. Ketika si pemimpi selingkuh di dalam bunga tidur, tandanya akan terjadi penurunan tingkat cinta dan keintiman dalam beberapa hari ke depan.

"Ketika masih mengingat mimpi setelah bangun tidur, emosi yang tertinggal akan aktif menghantui pikiran dan dapat memengaruhi perilaku berikutnya," kata peneliti yang berasal dari Reading University.

Tapi tidak semua mimpi berimbas negatif. Jika Anda dan pasangan terlihat mesra di dalam bunga tidur, bisa jadi hubungan akan lebih menguat setelahnya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/467854-studi--mimpi-pengaruhi-perilaku
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT