BREAKING

Waktu Terbaik untuk Bercinta

Advertisement:
Dalam bercinta, ternyata waktu juga menjadi faktor penentu kepuasan. Bukan hanya itu, mengetahui kapan waktu tepat untuk berhubungan intim juga bisa membuat Anda dan pasangan semakin mesra. 
Waktu yang baik untuk Bercinta
Tidak sabar melingkari kalender di samping tempat tidur? Berikut jadwal ideal bercinta seperti disarikan Womans Day:

Target: Orgasme maksimal
Waktu: Sebelum menstruasi

Terapis Seks Laurie Watson mengatakan sehari sebelum menstruasi tiba, tubuh wanita akan berubah semakin sensitif, yang menyebabkan sentuhan seringan bulu bisa berubah menggoda. Selain itu, tepat sebelum menstruasi, gairah wanita biasanya memuncak. Bonusnya, melakukan hubungan seksual sebelum menstruasi berarti tidak ada lagi mood muram. 

Target: Seks tahan lama
Waktu: Akhir pekan

Dengan catatan, Anda dan suami tidak punya beban pekerjaan untuk dilakukan di rumah. Rencanakan liburan menyenangkan di rumah dan tidak ada salahnya mencoba ruangan-ruangan lain selain kamar tidur. Niscaya, hubungan intim akan berlangsung lama dan memuaskan. 

Target: Lebih intim dengan pasangan
Waktu: Pagi hari

Seksologis Amy Levine, pengasuh situs IgniteYourPleasure.com, mengungkapkan, seks di pagi hari memberikan keintiman yang lebih dalam bagi pasangan ketimbang seks di malam hari. Bonus tambahan, rutinitas berhubungan intim di pagi hari membuat Anda terlihat lebih menarik bagi lawan jenis. 

Target: Lebih romantis
Waktu: Sore hari

Amy Levine berpendapat sore hari adalah waktu yang tepat untuk bermesraan. Tidak perlu langsung terjun ke “menu utama”, melainkan lakukan secara perlahan. Selingi dengan makan malam dan saling menggoda sepanjang malam. Usai bercinta, bisa dipastikan Anda berdua jadi lebih romantis sepanjang minggu.
source: http://life.viva.co.id/news/read/467631-ini-waktu-terbaik-untuk-bercinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT