BREAKING

Tips Menjaga Kesuburan Bagi Pria

Advertisement:
bercinta
Pria dapat dikatakan sebagai salah satu makhluk yang cukup acuh. Hal ini terlihat dari banyaknya pria yang kurang peduli dalam menjaga sistem reproduksi.

Padahal banyak tindakan-tindakan sederhana yang dapat dilakukan oleh pria sebagai upaya menjaga sistem reproduksinya. Seperti salah satunya dengan menjaga suhu alat reproduksi agar tetap dingin.

Dilansir dari Boldsky, pria sering mengabaikan ini karena kemampuannya yang dapat bertahan di suhu cukup panas dibanding wanita. Namun sebenarnya hal ini cukup berbahaya, sistem reproduksi yang terpapar suhu panas terus menerus dapat merusak tingkat kesuburan sang pria.

Tindakan sederhana lain yang dapat membantu pria dalam menjaga kesuburan adalah dengan mengenakan celana dalam yang cukup longgar. Celana dalam yang terlalu ketat bukan hanya tak nyaman, namun juga mampu melukai testis.

Tak hanya celana dalam yang longgar, bahan yang digunakan juga perlu diperhatikan. Pilih celana dalam yang lembut seperti wol, hindari bahan spandex karena berisiko merusak sperma Anda.

Selanjutnya adalah pilihan pelumas. Bagi Anda yang mengalami permasalah di atas ranjang seperti ketergantungan akan pelumas. Sebaik ya perhatikan pelumas yang dipilih, karena kebanyakan pelumas yang dijual di toko dapat membunuh sperma.

Terakhir adalah menghentikan kebiasaan merokok dan selalu menjaga organ reproduksi dengan tidak melakukan kegiatan yang cukup ekstrem. Merokok bukan hanya menurunkan tingkat kesuburan, tetapi juga dapat menyebabkan berbagai penyakit pada organ reproduksi. Tak jauh berbeda dengan kegiatan ekstrem seperti berolahraga keras, hal ini berbahaya bagi organ reproduksi Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/469013-tips-menjaga-kesuburan-bagi-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. selamat tahun baru 2014 mas, semoga makin sukses aja ngeblog nya. dan bisa lebih baik dari tahun sebelum nya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT