BREAKING

Wanita, Ketahui Bagian Tubuh Yang Digilai Pria

Advertisement:
Dada besar dan pantat bulat nan kencang memang kerap mencuri perhatian kaum adam. Tapi tahukah Anda bahwa tak selamanya pria tertarik pada kedua hal tersebut? Menurut laman Boldsky, terdapat tujuh bagian tubuh wanita yang justru digilai pria, dan bukan dada ataupun bokong.
Wanita, Ketahui Bagian Tubuh Yang Digilai Pria

Kulit halus
Pria menyukai kulit wanita yang lembut dan halus. Karena itulah mereka tidak pernah berhenti berusaha untuk menyentuh atau membelai. Karenanya, daripada frustasi mencari cara untuk membesarkan dada, lebih baik, rajin-rajinlah menggosok kulit untuk membuatnya terlihat sehat dan menggoda untuk disentuh.

Rambut
Sudah bukan rahasia bahwa rambut adalah mahkota kecantikan wanita. Pria pun menyetujuinya. Mereka sangat suka membelai dan memainkan rambut wanita. Jadi, lain kali pasangan ada di dekat Anda, coba gerai rambut Anda dan tidak butuh waktu lama sebelum tangannya merayap dan memainkan ikal Anda di jemarinya.

Kuku dan tangan
Pria suka melihat wanita yang memelihara tangannya, termasuk mengecat kuku. Apalagi dengan warna merah menyala. Namun selain itu, tangan yang halus dan cantik akan membuat pria tidak tahan untuk meraih dan menggenggamnya.

Bibir
Ada alasan kenapa pria sangat menyukai wanita yang sedang kesal, itu karena bibirnya. Bibir yang cemberut membuat pria kerap tidak sabar ingin menciumnya karena dianggap seksi.

Betis
Ketika wanita menggunakan hak tinggi, bukan sepatunya yang menjadi incaran mata pria, tapi bagaimana sepatu itu membuat betis wanita terlihat seksi. Ya, bagi pria betis adalah bagian tubuh wanita yang bisa meningkatkan gairah. Karena itu, pria sangat gemar membelai dan mencengkram betis saat bercinta.

Punggung
Punggung yang halus dan berlekuk bisa membuat pria berimajinasi macam-macam. Untuk itu, daripada memusingkan kenapa bokong Anda tidak sebesar Jennifer Lopez, lebih baik konsentrasi untuk membuat punggung Anda terlihat indah. Kunjungi spa dua minggu sekali untuk mendapatkan kulit punggung yang halus dan lembut.

Leher
Kenapa pria begitu tergila-gila ketika wanita menyanggul rambut mereka ke atas? itu karena pria bebas melihat leher lembut yang jarang terlihat karena tertutup rambut. Bagi pria, leher bagian belakang adalah area seksi yang bisa membuat mereka berfantasi.
source: http://life.viva.co.id/news/read/466794-wanita--ketahui-bagian-tubuh-yang-digilai-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT