BREAKING
Dewa Poker

Penyebab Turunnya Hasrat Seksual

Advertisement:
Bagi pasangan, hasrat seks yang menurun sebenarnya normal terjadi. Namun, jika terjadi dalam jangka waktu lama, hal tersebut bisa menyebabkan keretakan hubungan jangka panjang. Karena itu, Dr Rajan Bhonsle, Konsultan Senior Pengobatan Seksual, mengatakan bahwa tidak ada salahnya mengetahui alasan penurunan hasrat seksual pada pasangan untuk kemudian mencari solusi bersama. Berikut lima alasan yang dapat menurunkan hasrat seksual yang dilansir dari India Times.
Penyebab Turunnya Hasrat Seksual

Lelah dan kurang tidur
Jika masa tidur Anda sekitar enam jam atau kurang, bersiaplah mengahadapi hasrat seksual yang menurun. Menurut pakar tidur, tidur yang kurang dapat menyebabkan turunnya kadar hormon testosteron dalam tubuh, hal ini yang menyebabkan hasrat seksual seseorang , terutama pria, menurun.

Mendengkur
Bagi wanita, mendengar dengkuran pasangan terkadang bukan hanya mengganggu tidur tetapi dapat pula menurunkan hasrat seksual.

Stres dan depresi
Kondisi ini adalah salah satu alasan umum penyebab hasrat seksual menurun. Tekanan kerja, permasalahan dengan pasangan atau buruknya kualitas tidur merupakan sumber stres. Stres yang berkepanjangan tidak hanya menyebabkan penurunan libido jangka panjang, tetapi juga menyebabkan diabetes dan tekanan darah tinggi.

Pertambahan berat badan
Lemak yang masuk ke tubuh secara berlebihan ternyata dapat mempengaruhi keseimbangan hormon seks dalam tubuh. "Orang yang bertubuh gemuk biasanya tidak merasa percaya diri di atas ranjang. Mulai dari alasan karena bentuk tubuh sampai rasa lelah yang selalu menyerang setiap kali berhubungan seksual," jelas Dr Bhonsle.

Gaya hidup tidak sehat
Terlepas dari kondisi medis, seseorang yang memiliki kebiasaan merokok atau minum minuman keras biasanya memiliki hasrat seksual yang rendah. Hal ini berbeda dengan seseorang yang memiliki kondisi tubuh dan mental yang sehat, dimana biasanya mereka akan memiliki hubungan seksual yang sehat dan normal.
source: http://life.viva.co.id/news/read/466798-ketahui-penyebab-turunnya-hasrat-seksual
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT