BREAKING
Dewa Poker

Buat Wanita, Inilah Trik Cerdas Dekati Pria Idaman

Advertisement:
trik dekati pria idaman
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik hati pria idaman. Mulai dari kontak mata, berkirim SMS mesra hingga memainkan bibir agar terlihat seksi. Tapi di luar hal-hal umum tadi, ada cara yang lebih mampu menarik perhatian pria tanpa harus terkesan genit dan menggoda.  Dilansir Cosmopolitan USA, pakar percintaan Fran Greene membeberkan trik cantik yang membuat para pria sulit untuk menolak pesona Anda.

Sentuhan
Menyentuh tubuh pria merupakan teknik menarik perhatian pria yang paling efektif. Sentuhlah tubuh pria dengan gerakan ringan seperti membelai. Cara ini dilakukan agar dia penasaran ke mana lagi tangan Anda akan bergerak 'mengeksplorasi' tubuhnya. Jangan terburu-buru berpikir kalau Anda harus menyentuhnya seperti wanita penggoda. Sentuh dia dengan gaya elegan, seperti memegang bahu, lengan atau lutut ketika sedang mengobrol.

Jaga jarak
Trik ini berlaku jika Anda sedang berada di bar atau pesta yang didatangi banyak orang. Kerumunan orang berdesakan di keramaian, bisa jadi alasan yang tepat untuk berdekatan dengan pria incaran Anda. Tapi terlalu dekat juga tidak baik. Fran Greene menyarankan agar Anda tidak berdiri lebih dekat dari panjang uluran tangan Anda ke tubuhnya. "Saat dua orang berdiri terlalu dekat, keinginan kita untuk saling lebih berdekatan lagi akan hilang. Dengan kata lain, biarkan dia yang mendatangi Anda," kata penulis buku "The Flirting Bible" itu.

Kenakan statement t-shirt
Pria memang menyukai wanita yang berpakaian seksi. Tapi bukan berarti Anda harus mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatiannya. Percaya atau tidak, T-shirt atau blus dengan tulisan unik, gambar tim sepakbola atau basket, atau kaos grafis bergambar superhero juga dapat membuat pria tertarik mendekati. Bukan hanya memberinya topik obrolan untuk memulai percakapan, tapi juga membuatnya tahu bahwa Anda memiliki pribadi yang menarik dan berani tampil beda.

Tiru gerakannya
Jika dia bersandar ke kursi, ikutlah bersandar. Saat dia meneguk minumannya, reguk juga minuman Anda. Dan saat dia menopang bahu, lakukan hal yang sama. Mungkin kedengarannya aneh, tapi Fran menuturkan, meniru gerakan pria akan menunjukkan adanya koneksi antara Anda berdua. Trik ini juga meninggalkan kesan bahwa Anda dan dia punya kedekatan emosional. Tapi tentu saja, jangan selalu meniru semua yang dilakukannya, cukup beberapa gerakan saja. 

Mainkan pergelangan tangan
Saat berbincang dengannya, mainkan benda apapun yang ada di pergelangan tangan Anda. Jam tangan, gelang atau apapun yang ada di pergelangan Anda. Banyak yang tidak tahu ada sesuatu yang sensual dari bagian tubuh yang satu ini. Gerakkan memainkan gelang atau jam tangan ke atas dan ke bawah akan membuatnya tergoda untuk melepaskan benda tersebut dari tangan Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/471530-trik-cerdas-dekati-pria-idaman
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Saya jadi bertanya-tanya, apa dahulu ketika tertarik sama mantan pacar, dia seperti itu gak ya ..? hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT