BREAKING
Dewa Poker

Posisi Bercinta Agar Pria "Tahan Lama"

Advertisement:
Posisi Bercinta Agar Tahan Lama
Bagi wanita, memililki pasangan yang menderita ejakulasi dini merupakan masalah tersendiri. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum diderita para pria.
Umumnya, saat bercinta pria hanya dapat bertahan selama beberapa menit sebelum mencapai klimaks. Berbeda dengan wanita, setelah orgasme, pria tidak bisa langsung kembali bercinta. Hal ini tentu saja bisa mengganggu keintiman dan hubungan suami isteri.
Biasanya berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat mampu mengobati masalah ini. Sedangkan bagi wanita, terdapat beberapa posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membuat pria "tahan lama" di ranjang dilansir dari Idiva:

1. Memangku
Duduk di pangkuan pria dan buat dirinya merasa rileks. Di posisi ini, pria tak perlu bergerak terlalu banyak. Namun, Anda juga harus mengetahui ritme bercinta agar pasangan dapat mengendalikan klimaks.

2. Berhadapan
Anda juga dapat mencoba posisi apapun dimana Anda berdua berhadapan dan saling bertatapan. Kontak mata harus terus dilakukan muali dari pemanasan hingga melakukan penetrasi. Hal ini membuat pria lebih mudah berkonsentrasi sehingga dapat mengontrol waktu mencapai klimaks.

3. Woman on top
Posisi woman on top bisa menjadi pilihan sesekali. Di posisi ini, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena biasanya dapat dengan mudah mengatur ritme dan rangsangan sehingga besar kemungkinan Anda bisa mencapai klimaks lebih dulu. Disarankan pula untuk mengatur ritme mulai dengan bergerak perlahan dan semakin cepat.
source: http://life.viva.co.id/news/read/474084-posisi-bercinta-agar-pria--tahan-lama-
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. menu navigasinya kenapa nggak dibuat drop down aja mas, agar bisa kelihatan lebih rapi tampilannya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT