BREAKING
Dewa Poker

Tanda Seseorang Terjebak Cinta Buta

Advertisement:
Cinta Buta
Anda merasa bahwa si dia sedang mempermainkan cinta Anda? Namun bukannya memutuskan hubungan dengannya, Anda malah tetap kembali padanya? Jika Anda merasa bahwa cinta yang Anda rasakan padanya merupakan cinta buta, berikut adalah empat ciri-cirinya. Yuk kita simak bersama!

1. Selalu mengalah
Entah kenapa, Anda selalu mengalah padanya. Padahal sudah jelas kalau dia yang salah. Bahkan setiap kali dia minta maaf pada Anda, Anda selalu menerima permintaan maafnya dan mau kembali padanya.

2. Diselingkuhi berkali-kali
Entah sudah berapa kali, dia sudah menyelingkuhi Anda. Namun bukannya minta putus, Anda malah masih menjalin hubungan dengannya. Jadi, apa namanya kalau bukan cinta buta?

3. Direndahkan dengan kata-kata kasar
Anda sering dimaki dengan kata-kata kasar dan bahkan sangat merendahkan harga diri Anda. Namun, Anda tetap sabar menghadapi sikapnya. Anda terus berharap bahwa suatu hari dia akan berubah.

4. Perlakuan kasar
Cinta terkadang bisa membutakan mata dan hati kita. Bahkan biarpun diperlakukan kasar olehnya, Anda tetap memaafkannya. Anda melakukannya itu karena Anda merasa masih sangat mencintainya.

Inilah empat tanda seseorang terjebak cinta buta. Jadi jangan biarkan cinta membutakan mata dan hati Anda, sehingga tidak bisa memilih jalan yang benar.
source: http://www.merdeka.com/gaya/4-tanda-seseorang-terjebak-cinta-buta.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

  1. gue mah termasuk yg sering ngalah gan,, tapi kalo yg lain mah kagak,, kalo diselingkuhin ya gue putusin aja :D

    visit back gan >> http://www.info-kitaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. gue mah termasuk yg sering ngalah gan,, tapi kalo yg lain mah kagak,, kalo diselingkuhin ya gue putusin aja :D

    visit back gan >> http://www.info-kitaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. bacatanda-tandanya saya tidak terjebak cinta buta .. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT