BREAKING
Dewa Poker

6 Tanda Wanita Membutuhkan Seks

Advertisement:
Tanda Wanita Membutuhkan Seks
Banyaknya pemberitaan tentang pemerkosaan yang dilakukan pria, atau pelecehan seksual pria terhadap wanita, membuat opini publik seolah pria tidak bisa menahan hawa nafsunya. Namun wanita sesungguhnya sama seperti pria, sama-sama membutuhkan seks, meskipun wanita dianggap mampu menyembunyikan rasa “ingin” nya tersebut, namun kurangnya kontak seksual masih bisa terlihat dari penampilan dan perilaku mereka.
Jika Anda berpikir Anda lelah dan kurang tidur, mungkin perlu memperhatikan tanda berikut seperti dilansir Geniusbeauty, tanda wanita yang “tampak” sebagai wanita kuat.

1. Mengantuk
Hal ini disebabkan kurangnya obat penenang alami bagi seorang wanita, yaitu hormon oksitosin, hormon ini merupakan hormon yang di pompa kedalam darah selama terjadi orgasme.

2. Tampak lebih tua
Hal ini terjadi karena kolagen yang dihasilkan selama terjadi hubungan seksual yang dilakukan secara teratur dapat membuat kulit halus dan lembut.

3. Munculnya Jerawat
Ini karena hormon progesteron (hormon dari golongan steroid yang berpengaruh pada siklus menstruasi) yang dihasilkan selama hubungan seks bisa menghilangkan jerawat di wajah.

4. Memandang rendah orang lain
Kurangnya hormon endorfin (hormon yang dihasilkan ketika kita merasa bahagia, hormon ini akan mencegah memburuknya emosi seseorang) akan mempengaruhi persepsi seseorang terhadap dunia.

5. Sering menggunakan obat penghilang sakit
Hubungan intim bisa meningkatkan antibodi sebesar 30%, sehingga tubuh jarang sakit.

6. Tidak puas dengan dirinya sendiri
Hal ini karena kurangnya hubungan seks akan membuat kurang percaya diri.
source: http://life.viva.co.id/news/read/488679-6-tanda-wanita-membutuhkan-seks
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT