BREAKING

Tanda-Tanda Anda Salah Pilih Bra

Advertisement:
Mari kita bahas masalah bra, karena itu adalah salah satu bagian paling penting dari pakaian wanita. Bra yang pas di tubuh membuat postur Anda terlihat lebih baik, bentuk tubuh Anda lebih menarik, menambah kepercayaan diri, dan yang paling penting, nyaman dikenakan! Namun menurut data statistik, 85% wanita mengenakan bra dengan ukuran yang tidak tepat.

Tanda Salah Pilih Bra
Alasan paling umum dalam memilih bra yang salah adalah karena Anda sudah memakai bra yang sama terlalu lama. Perubahan yang terjadi pada tubuh– mulai dari bertambah atau berkurangnya berat badan sampai memiliki anak – memberikan pengaruh besar pada ukuran bra yang cocok  untuk Anda kenakan, tapi masih saja kita memakai bra yang sama selama bertahun-tahun.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah konsultasikan ukuran bra Anda kepada ahli bra. Biasanya toko bra di pusat perbelanjaan menyediakan jasa ini. Berikut ini tanda-tanda Anda mungkin mengenakan bra dengan ukuran yang salah.

1. Tali Bra Selalu Bergeser dari Bahu Anda
Jika tali bra sering bergeser dari bahu, mungkin Anda hanya perlu menyesuaikan panjangnya supaya lebih pas. Namun jika sudah disesuaikan dan talinya masih bergeser dari bahu, mungkin artinya talinya sudah mulai longgar karena terlalu sering dipakai, dan Anda perlu membeli bra baru!

2. Bagian Tengah Depan Bra Tidak Menyentuh Kulit Anda
Jika bagian depan di tengah dua cup bra Anda terangkat dan tak menempel dengan kulit, itu artinya cup bra yang Anda kenakan terlalu kecil! Mengganti bra dengan ukuran cup yang lebih besar bisa mengatasi masalah ini, namun kadang-kadang penyebabnya adalah bentuk bra tersebut. Jika memilih cup yang lebih besar tidak berhasil mengatasi masalah ini, coba cari bra dengan bentuk cup yang lain.

3. Cupnya Menonjol dan Ada Celah
Jika Anda melihat ada tonjolan bra yang aneh saat Anda mengenakan t-shirt ketat, penyebab paling umum adalah ukuran cupnya lebih besar dari payudara Anda sehingga ada celah antara payudara dan cup bra yang menonjol. Segera ganti ke cup yang lebih kecil.

4. Bra yang Anda Kenakan Meninggalkan Bekas Pada Kulit
Jika underband (tali belakang bra yang ada kaitannya) terlalu menekan hingga meninggalkan bekas iritasi di kulit Anda, artinya bra yang Anda kenakan terlalu ketat. Anda akan merasa jauh lebih nyaman jika memakai ukuran lebar yang lebih besar (32, 34, 36, dan lain-lain). Namun, jika kawat di dalam cupnya yang terlalu menekan payudara Anda, itu artinya cupnya yang terlalu kecil. Ganti ke ukuran cup yang lebih besar (A, B, C, dan lain-lain).

5. Ada Bagian Payudara yang “Tumpah” dari Bra
Jika ada jaringan payudara yang sampai tidak tertutupi bagian atas atau bagian pinggir cup – meskipun hanya sedikit – Anda benar-benar harus mengganti bra dengan ukuran yang lebih besar! Cup dari bra yang Anda kenakan harus benar-benar menopang semua jaringan payudara Anda.

6. Underband Bentuknya Tidak Lurus
Jika ada jaringan payudara yang sampai tidak tertutupi bagian atas atau bagian pinggir cup – meskipun hanya sedikit – Anda benar-benar harus mengganti bra dengan ukuran yang lebih besar! Cup dari bra yang Anda kenakan harus benar-benar menopang semua jaringan payudara Anda. Underband bagian belakang harus membentuk garis lurus melintang punggung Anda dan sejajar. Jika bentuknya melengkung, artinya Anda membuat talinya terlalu ketat, atau bra Anda kekecilan. Itu juga bisa berarti underband Anda terlalu besar dan Anda perlu mencari bra dengan underband lebih kecil.

7. Branya Membuat Anda Kesakitan
Underband bagian belakang harus membentuk garis lurus melintang punggung Anda dan sejajar. Jika bentuknya melengkung, artinya Anda membuat talinya terlalu ketat, atau bra Anda kekecilan. Itu juga bisa berarti underband Anda terlalu besar dan Anda perlu mencari bra dengan underband lebih kecil. Jika bra yang Anda kenakan membuat Anda kesakitan, maka sudah jelas itu bukan bra yang pas! Sering kali para wanita merasa ketidaknyamanan saat memakai bra itu hal yang biasa, tapi itu sama sekali tidak benar. Sebuah bra yang pas harus cukup nyaman, bahkan mungkin sampai Anda tidak merasa seperti sedang mengenakan bra. Jika sampai membuat Anda merasa sakit, segera ganti bra yang baru.
source: http://id.she.yahoo.com/tanda-tanda-anda-salah-pilih-bra-092711301.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Jelas, saya gak mungkin salah pilih bra... lha memang gak pernah milih, h-hiii...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT