BREAKING

Kebohongan yang Sering Diucapkan Pria Pada Wanita

Advertisement:
Kebohongan yang Sering Diucapkan Pria
Kepercayaan merupakan salah satu kunci untuk membuat hubungan tetap langgeng. Tapi pada kenyataannya, akan selalu ada kebohongan yang dibuat saat hubungan mulai berjalan. Mungkin hanya kebohongan-kebohongan kecil, tapi cukup sering dilakukan.

Pria dianggap sebagai makhluk yang paling sering berbohong. Alasannya: menjaga perasaan pasangan. Tapi lebih dari itu, mereka hanya tidak ingin repot dan lebih merasa nyaman dengan kebohongan yang dibuatnya. 

Berikut kebohongan yang paling sering diucapkan pria, dilansirTimes of India:

"Aku tidak melirik wanita lain!"
Wanita, jangan berharap pasangan Anda akan mengakui jika ia sedang melirik wanita cantik di meja sebelah saat makan malam bersama Anda. Ia justru akan protes dan menganggap bahwa Anda hanya menuduhnya. Meski sebenarnya, melirik wanita seksi di mal, bandara atau tempat umum lainnya adalah hiburan bagi mereka.

"Aku sudah berhenti merokok"
Jika pasangan memiliki kebiasaan merokok sebelum bertemu Anda, kebiasaan ini biasanya akan sulit dihilangkan. Jika ia tak lagi merokok di hadapan Anda, tapi Anda masih mencium aroma rokok dari tangan, aroma napas atau pakaian mereka. Mereka mungkin masih melakukannya saat tidak bersama Anda.  Tapi percayalah, ia tak akan pernah ingin mengakui bahwa itu aroma rokok.

"Aku hanya bermimpi tentang kamu"
Kedengarannya mungkin romantis. Tapi pria tidak pernah bisa berhenti berfantasi. Ia mungkin sering memimpikan Anda, tapi tidak menutup kemungkinan jika si dia juga memimpikan wanita lain. 

"Aku tidak bisa jauh dari kamu"
Percayalah, ini diucapkan hanya untuk membuat Anda berbunga-bunga. Faktanya, ia bisa pergi keluar kota bersama teman-temannya selama satu minggu bahkan satu bulan lamanya, tanpa Anda. Jadi, tetaplah jadi wanita mandiri.

"Aku tidak tidur, aku sedang berpikir"
Saat sedang menghabiskan waktu bersama, Anda menangkapnya tengah tertidur. Kaget karena dibangunkan, pria tidak akan mau mengakui bahwa ia sedang tidur. Ini dilakukannya untuk menjaga perasaan Anda dan tidak ingin memberitahu bahwa sebenarnya, ia mulai bosan dan mengantuk. 

"Aku tidak lupa"
Tidak seperti wanita, yang menganggap bahwa hari jadi adalah waktu penting yang harus diingat. Bagi pria, selama hubungan berjalan dengan baik, tidak penting tanggal berapa kalian mulai menjalin hubungan bersama. Jadi, berhenti menanyainya tentang tanggal jadian. Beri saja kejutan padanya jika tidak ingin kecewa.
source: http://life.viva.co.id/news/read/489634-ketahui-kebohongan-yang-kerap-diucapkan-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. bagus mas artikel nya. Makasih sudah share ya ;)
    salam :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT