BREAKING

Penyebab Haid Telat Lebih dari Sebulan

Advertisement:
Penyebab telat datang bulan
Tak sedikit perempuan mengeluh haid mereka tidak teratur. Bahkan beberapa di antaranya sampai tidak mengalami haid hingga satu bulan lebih. Menurut dr. Tiffany Christina, siklus haid bisa dipengaruhi aktivitas berat dan stres.

Tanya:
Saya karyawan swasta berusia 22 tahun dan sudah menikah. Mau tanya, saya sering sekali sakit bagian bawah perut sampai mual dan pusing. Sekarang sudah telat haid lima minggu.
Sudah lebih dari lima kali test pack hasilnya negatif. Sudah ke dokter juga USG, hasilnya kosong. Katanya penyakit di kemih tapi nggak apa-apa. Yang saya akan tanyakan kenapa saya telat begitu lama? Terima kasih. Semoga berkenan membalase-mail saya.
Anonim

Jawab:
Siklus haid normal adalah 21-35 hari dan dipengaruhi oleh aktivitas fisik berat dan stres yang dapat mengganggu keseimbangan hormon. Jika keluhan haid tidak teratur sudah lama, kamu dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan. Biasanya akan diberikan pil KB untuk membuat haid menjadi teratur. Pastikan istirahat cukup, olahraga teratur, dan makan bergizi. Semoga membantu.
dr. Tiffany Christina
source: http://life.viva.co.id/news/read/490241-konsultasi--penyebab-haid-telat-lebih-dari-sebulan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT