BREAKING
Dewa Poker

Trik Berhenti Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Advertisement:
Trik Berhenti Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
Terus menerus mengalami patah hati, dapat membuat seseorang takut dan akhirnya berhenti jatuh cinta. Anda mungkin merasa bahwa tidak ada pria baik yang bisa dijadikan pasangan, karena selalu jatuh cinta pada orang yang salah. Menemukan Mr Right, memang tidak mudah. Tapi, bukan berarti tidak ada pria tepat yang dapat mencintai Anda. Jika tidak ingin kembali jatuh ke pelukan orang yang salah, sebaiknya lakukan beberapa trik berikut seperti dilansir All Woman Stalk.

Buat daftar
Tanyakan pada diri apa yang membuat Anda terus menerus mendapatkan pria yang salah. Ambil kertas dan pulpen, lalu tuliskan hal-hal apa saja yang membuat pria-pria di masa lalu Anda tidak terlihat sempurna. Tulis juga hal-hal yang membuat Anda terus merasa tersakiti. Dengan mengetahui penyebab-penyebabnya, Anda akan mengurangi risiko patah hati selanjutnya.

Cari tempat berbeda
Jika selama ini Anda mendapatkan pasangan di bar atau mal, cobalah pergi ke tempat-tempat baru yang belum pernah Anda temui. Dengan begitu, Anda akan menemukan orang-orang dengan sikap dan hobi yang berbeda dengan yang pernah Anda temui. Jadi, tidak ada salahnya berkenalan dengan seorang pria di gym atau mini market saat sedang berbelanja.

Cari kelemahan
Saat jatuh cinta, semua hal tentangnya memang terlihat menarik. Tapi, bukan berarti tidak ada hal-hal yang tidak Anda sukai. Perhatikan lebih jelas beberapa tanda yang menunjukkan kelemahannya. Ingat bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Jadi, sedikit menyelidiki keburukannya bukan sesuatu yang salah. Ini hanya cara untuk membuat Anda berpikir lebih realistis.

Minta opini
Kenalkan pria yang membuat Anda jatuh cinta pada teman-teman terdekat, dan lihat reaksinya. Jika mereka menyukai pria tersebut, itu pertanda baik. Tapi, jika tidak, tanyakan penyebabnya. Mungkin saja beberapa alasan yang diberikan teman Anda bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Koreksi diri sendiri
Sebagian besar orang akan menyukai orang-orang yang merefleksikan diri sendiri. Jadi jika Anda merupakan orang yang sedikit gaduh, keras kepala dan egois, kemungkinan besar Anda juga akan menemui orang yang sama. Jadi ubah sikap buruk Anda dan mulailah bersikap baik.

Miliki standar tinggi
Saat Anda meningkatkan standar, dunia akan mulai berubah. Ini tidak berarti Anda harus menjadi terlalu pemilih dan menolak semua pria yang mendekat. Ini hanya berarti bahwa Anda harus lebih memiliki nilai diri. Ingat bahwa Anda adalah orang yang luar biasa dan berhak menerima seseorang yang luar biasa pula.

Cari kebahagiaan seorang diri
Nikmati kesendirian dan buat diri Anda bahagia saat tidak memiliki pasangan. Dengan merasa bahagia meski sedang menjadi lajang, akan membuat Anda tidak terburu-buru memilih pasangan hidup.
source: http://life.viva.co.id/news/read/485124-trik-berhenti-jatuh-cinta-pada-orang-yang-salah
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. untuk wanita ya sob...
    ane lg ngalamin nih yg namanya sulit move on... :(
    #curhat

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT