BREAKING
Dewa Poker

Bra Merusak Bentuk Payudara?

Advertisement:
Bra Merusak Bentuk Payudara
Pernahkah Anda perhatikan, mengapa seleb dunia seperti Kim Kardashian, Kelly Brook, Miranda Kerr dan Gwyneth Paltrow gemar muncul di tempat umum tanpa bra? Ternyata hal ini bukanlah untuk mencari sensasi, tapi melainkan untuk menjaga keindahan bentuk payudara.

Seorang ahli mode mengungkapkan, beberapa tren fesyen yang sedang populer tahun ini, yakni tanpa bra. Fashion ini didasari dengan sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Besançon, Prancis.

Penelitian tersebut mengungkapkan, bentuk payudara wanita akan lebih terjaga jika mereka hidup tanpa menggunakan bra. Selain itu, para ilmuwan juga mengatakan, bra dapat memicu sakit punggung.

Selama ini banyak rumor mengatakan, jika tanpa bra payudara wanita akan mengendur. Namun, menurut ilmuwan justru sebaliknya. Sebanyak 42 persen wanita menuturkan jika hidup tanpa bra selama 3 bulan memang terasa tidak nyaman. Namun, setelahnya mereka menemukan perubahan pada kulit payudara yang tidak mengendur.

Seperi dikutip dari Genius Beauty, penelitian yang melibatkan 330 perempuan antara usia 18 dan 35 tahun. Sebanyak 50 di antara mereka diminta tak mengenakan bra.

"Secara medis, fisiologis, anatomis, payudara tak mendapatkan manfaat dengan menolak gaya gravitasi,” kata Rouillon. “Sebaliknya, payudara mereka malah lebih mengendur karena mengenakan bra," ungkapnya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/496431-bra-merusak-bentuk-payudara-
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT