BREAKING

Pria, Ini 5 Cara Bahagiakan Kekasih

Advertisement:
Cara Bahagiakan Kekasih
Banyak wanita sering mengeluh kekasih mereka tidak romantis, dan tidak dapat mengekspresikan perasaannya. Padahal, banyak pula pria yang telah mencoba banyak hal untuk menyenangkan hati kekasih mereka. Sayangnya, mereka sering gagal dan justru disebut tidak romantis.

Ini karena banyak pria yang tidak mengetahui hal-hal apa yang diinginkan wanita. Terkadang, hal yang sepele bahkan dapat menjadi sesuatu yang romantis. Untuk itu, berikut ini adalah lima cara membahagiakan kekasih seperti dikutip dari Boldsky:

Bunga
Hampir setiap wanita menyukai bunga. Memberi kejutan pada kekasih dengan memberinya sebuket bunga adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan rasa sayang Anda. Selain itu, memberi bunga juga seringkali dianggap wanita sebagai tindakan yang super romantis.

Menggandeng tangan
Bergandengan tangan mungkin merupakan hal kecil yang seringkali diabaikan para pria. Padahal menurut wanita, pria yang menggandeng tangannya terutama saat berada di tempat-tempat umum adalah pria yang bangga menunjukkan kekasihnya. Jadi jangan salah, melakukan hal-hal sepele pun ternyata dapat membahagiakan si dia.

Bermain dengan rambutnya
Bermain dengan rambutnya seperti mengusap-usap rambut adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi pria yang romantis. Setiap wanita menyukai hal ini. Pria yang memainkan rambut mereka dianggap sangat tergila-gila pada mereka.

Pelukan
Saat pria yang dicintai memeluk, setiap wanita merasa bahwa ia memiliki segalanya. Oleh karena itu, peluklah saat ia sedang bahagia atau sedang sedih. Itu akan menunjukkan bahwa Anda ada untuknya dan selalu mendukungnya.

Memuji
Saat akan pergi berkencan, wanita membutuhkan waktu berjam-jam untuk memilih pakaian dan berdandan. Namun, seluruh persiapan tersebut dilakukan untuk terlihat cantik di depan Anda. Jadi jangan memarahinya, melainkan puji penampilannya. Hal ini akan membuatnya sangat bahagia dan berbunga-bunga.
source: http://life.viva.co.id/news/read/496436-pria--ini-5-cara-bahagiakan-kekasih
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT