BREAKING

Usia Wanita Paling Subur

Advertisement:
Sebagai wanita modern, menurut Anda umur berapa yang pas untuk wanita memasuki fase kehamilan? Jawaban tepatnya adalah usia 20 tahun.

Usia Wanita Paling Subur
Di usia tersebut, dari segi fisik dan hormon wanita sangat mudah untuk mendapatkan keturunan. Para ahli mengatakan, jika ini adalah puncak masa subur seorang wanita. Bahkan menurut mereka, dengan hamil muda para wanita dapat terhindar dari banyak komplikasi kesehatan. Salah satu risiko melahirkan anak dengan kondisi Down Syndrome dan kelainan bawaan lainnya juga rendah.

Riset menunjukkan, di usia 25 tahun risiko Anda melahirkan bayi dengan Down Syndrome adalah 1:1.250. Sedangkan di usia 35, perbandingannya adalah 1:378.

Dilansir Boldsky, berikut ini adalah keuntungan dari melahirkan di usia 20an untuk para wanita:

1. Masa kesuburan wanita berada pada range umur 20-24 tahun. Kebanyakan dokter menyarankan wanita untuk melahirkan anak pertama sebelum memasuki usia 30 tahun.

2. Minimnya risiko komplikasi, membuat para calon ibu di usia ini memiliki kemungkinan sangat besar untuk dapat melahirkan secara normal. Mereka juga terjauh dari tekanan darah tinggi dan diabetes.

3. Mengurangi risiko cacat lahir pada anak.

4. Pemulihan kelahiran di usia ini cenderung lebih cepat. Kadar energi Anda masih optimal, sehingga Anda tidak terlalu merasa lelah selama hamil dan setelah melahirkan.

5. Terhindar dari rasa stres atau baby blues. Di usia ini, ibu cenderung memiliki fisik yang kuat, di saat mereka harus terus bangun di tengah malam demi mengurus si buah hati.
source: http://life.viva.co.id/news/read/497313-di-usia-ini-wanita-paling-subur
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT