BREAKING

3 Cara Membuat Wanita Capai Klimaks Bercinta

Advertisement:
Cara Membuat Wanita Klimaks
Pria yang mengaku paling jago bercinta sekalipun, sering bingung jika menyangkut masalah klimaks pada wanita. Memang tidak semua pria bisa membuat wanita mencapai puncak kepuasan.

Itu sebabnya, lebih banyak wanita memilih memalsukan klimaks bercinta demi kepuasan pasangan. Sebenarnya, membuat wanita mencapai klimaks bukan hal sulit. Itu pun tak harus dengan bercinta.

Mengutip Indian Sutra, berikut beberapa teori untuk membuat wanita mencapai klimaks tanpa penetrasi.

Optimalkan pemanasan
Kebanyakan pria tidak menyukai pemanasan. Mereka ingin segera masuk ke sesi inti bercinta. Padahal, pemanasan merupakan cara paling efektif merangsang wanita hingga mencapai klimaks.

Hanya dengan ciuman atau sentuhan di lokasi yang merangsang, sudah bisa membuat wanita klimaks.

Gunakan sentuhan
Tubuh wanita 10 kali lebih sensitif dibanding pria. Banyak bagian yang bisa dirangsang untuk mencapai klimaks. Cukup beri sentuhan ringan, kalau perlu hanya belaian, di tempat yang wanita inginkan.

Sentuhan pada bagian luar organ intim saja juga sudah bisa membuat wanita melayang.

Menemukan G-Spot
G-Spot wanita bisa ditemukan tanpa penetrasi. Jika ada kelenjar yang terasa lunak di dinding organ intim wanita, bisa dipastikan itu lokasinya. Sentuhan di sana akan membuat wanita mencapai klimaks.
soure: http://life.viva.co.id/news/read/502671-3-cara-membuat-wanita-capai-klimaks-bercinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT