BREAKING
Dewa Poker

Cara Mudah Tingkatkan Mutu Sperma

Advertisement:
Untuk meningkatkan mutu sperma seorang pria dapat dilakukan dengan banyak mengonsumsi tomat. Tomat yang banyak mengandung senyawa likopen (lycopene) itu diyakini mampu meningkatkan kesuburan pria. Kandungan lycopene pada tomat dipercaya bisa menambah jumlah sperma hingga 70 persen.

Dengan menganalisa 12 studi yang dilakukan oleh para ilmuwan dunia, lycopene memang bisa meningkatkan produksi sperma dan kecepatan sperma saat berenang menuju sel telur.

Cara Meningkatkan Mutu Sperma
Penelitian yang dimuat dalam jurnal Cleveland Clinic di Ohio, menunjukan lycopene juga dikenal sebagai anti kanker dan tabir surya alami kulit, serta mencegah risiko penyakit prostat yang menyebabkan gerakan sperma melambat atau bahkan kanker prostat. Begitu juga dengan penelitian di klinik di Bourn Hall, Cambridgeshire, Inggris, lycopene bermanfaat untuk mengurangi kerusakan sperma.

"Dalam beberapa kasus infertilitas mengarah pada kerusakan sperma data gerakan sperma yang lambat saat ke sel telur," ujar Simon Fishelco - Pendiri kilinik IVF pertama di dunia, dilansir Daily Mail.

Tomat yang mengandung senyawa likopen merupakan satu dari 650 jenis provitamin A (karotenoid) yang sangat sedikit dijumpai pada testis pria infertil. Karena itu, dengan mengkonsumsi sumber alami likopen tak akan adalagi masalah sprema lemah atau infertilitas.Tak hanya tomat, lycopene juga dapat dijumpai pada pepaya, parika merah, wortel dan semangka. (adi)
source: http://life.viva.co.id/news/read/502678-ini-cara-mudah-tingkatkan-mutu-sperma
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT