BREAKING
Dewa Poker

Bagian Tubuh Cowok Yang Sering Dilihat Cewek

Advertisement:
Bagian tubuh cowok manakah yang paling sering jadi pusat perhatian cewek? – Bagian tubuh ini termasuk penampilan dan segala pernak-pernik yang menempel pada tubuh seorang cowok – Untuk menjawab pertanyaan tersebut, para peneliti di Inggris dan Amerika melakukan sebuah penelitian. Tujuannya tentu saja untuk mengetahui bagian tubuh mana dari cowok yang paling menarik perhatian cewek. Nah, penasaran kan mana sih bagian tubuh cowok yang disukai cewek? Berikut ini adalah hasil dari penelitian tersebut:
Bagian Tubuh Cowok Yang Sering Dilihat Cewek

1. Mata
Yang pertama berlangsung selama sekitar 5 detik untuk fokus memperhatikan warna mata dan ekspresinya. Jadi, segera bersihkan mata kamu dari skarang. Jangan sampai ada kotoran nempel di situ. Nanti cewek-cewek bisa gubrak, gan…

2. Penampilan
Pandangan berikutnya berlangsung selama 10 detik untuk menilai pakaian dan ketertibannya. Ketertiban dan kerapihan??? Kayak slogan di SD. Tapi ini cukup masuk akal. Terlebih kalau kita pertama bertemu, pasti yang dilihat adalah penampilan dulu. Secara, itulah yang memang pertama kali terlihat.

3. Gaya Rambut
Pandangan ketiga, butuh 5 detik untuk mengevaluasi gaya rambut. Meski ada juga wanita yang menyukai pria berkepala botak (plontos). Yah, meski tidak terlalu rapi, setidaknya jangan terlalu acak-acakan lah..! Padahal saya sendiri hampir ga pernah nyisir rambut.

4. Tangan
Fokus pandangan keempat diarahkan ke tangan, untuk menentukan bagaimana jantan dan menariknya mereka, dan apakah ada cincin kawin dijari manisnya. Tangan cowok yang kekar menjadi indikator betapa jantannya seorang cowok. Tangan cowok yang kekar lebih disukai cewek. Nge-GYM gan…! Angkat barbel…

5. Alas Kaki
Pandangan kelima difokuskan pada alas kaki. Sepatu yang bulukan atau sandal dengan dua warna sebaiknya dihindari, gan. Karena itu menjadi salah satu yang dinilai sama cewek. Meski saya lihat sekarang ada trend memakai sandal yang berbeda warna antara kanan dan kiri. Entah apa yang menginspirasi trend ini? Menurut saya sama sekali gak keren!

6. Gaya dan Ekspresi
Pandangan keenam yang berlangsung sekitar 15 detik untuk memperhatikan gaya berjalan, ekspresi wajah dan gerak tubuh. Harus belajar jadi foto modol? Wah, ribet..! No 6 saya anulir dulu deh..!

7. Bibir
Penelitian lain menyebutkan bahwa wanita tertarik pada bibir pria. Sayangnya tidak dijelaskan bibir seperti apa yang disukai para wanita ini. Apakah bibir dower, jebleh, atau bibir sensual ala tukul dan Mandra. sungguh masih menjadi misteri.

8. bokong
Nah, lho..! Ternyata diam-diam cewek juga sama seperti cowok Gan. suka ngeliatian bokong. Hahaha… bokong yang penuh di sini lebih disukai cewek daripada nokong cowok yang tepos kayak triplek. Tapi jangan terlalu bahenol, ntar dikira cewek Gan..! hahaha.
source: http://sik-asik.com/
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. Wah ,, jadi begitu yah Gan ,, ane baru tau :)

    ReplyDelete
  2. Ane sih pernah tanya ke pacar ane , kalo dia sukanya ngeliat bola mata sama senyuman Gan.
    hehehehe :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT