BREAKING
Dewa Poker

Inilah 5 Manfaat Makan Buah Durian

Advertisement:
Buah Durian ini merupakan salah satu buah yang paling di gemari di tanah air ini. Harganya yang relatif mahal tak menyurutkan niat orang untuk mencicipinya. Namun bagi sebagian orang buah yang memiliki rasa dan aroma khas yang tajam ini sangat menjijikan. Nah, di balik itu ternyata buah Durian ini memiliki cukup banyak manfaat juga loh. Di bawah ini ada 5 manfaat yang dapat kita peroleh dari menyantap buah eksotik ini.
Manfaat Makan Buah Durian

5 Manfaat Makan Buah Durian

1. MENJAGA KADAR GULA DARAH
Walaupun memiliki rasa yang manis, ternyata Durian memiliki mangan yang dapat menjaga kadar gula darah agar tetap stabil. Cocok untuk penderita diabetes.

2. MENJAGA KESEHATAN TULANG
Durian juga memiliki kandungan POTASSIUM yang dikenal dapat menjaga kepadatan dan kesehatan tulang pda tubuh kita ini.

3. MENINGKATKAN KESEHATAN KULIT
Kandungan vitamin C di dalam durian yang merupakan faktor penting untuk meningkatkan produksi kolagen. Kolagen sendiri adalah zat yang tugasnya membantu regenerasi kulit serta membuat kulit lebih kenyal dan segar.

4. MENCEGAH SEMBELIT
Buah durian ternyata dapat memperlancar pencernaan, karena mengandung 37% serat sehingga mampu menyerap air dan membuat buang air besar lebih mudah dan lancar. Selain itu, serat di dalam buah durian dapat meningkatkan ukuran dan massa tinja untuk mencegah sembelit.

5. MENCEGAH ANEMIA
Anemia di sebabkan karena kekurangan zat besi dalam darah, sehingga tubuh dapat terserang anemia. Kandungan folat dalam durian dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah sehingga dapat secara otomatis mencegah anemia.
source: http://terselubung.in/gaya-hidup/inilah-5-manfaat-makan-buah-durian.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT