BREAKING
Dewa Poker

Buat Pria, Ini Enam Hal yang Buat Wanita Bahagia

Advertisement:
Hal yang Buat Wanita Bahagia
Bagi sebagian pria merasa sangat sulit untuk membuat wanita bahagia. Mayoritas pria berpikir, jika membelikan hadiah mewah dan mahal bisa langsung membuat wanita bahagia dan makin jatuh cinta. Namun, mereka salah.

Padahal, cara terbaik untuk membuat wanita bahagia adalah dengan mengenal dan memahaminya lebih dalam, serta membuat ikatan emosional lebih kuat.

Bagi wanita, urusan seks bukanlah hal utama dalam sebuah hubungan.
Seperti yang dilansir Women Daily Magazine, berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk memenangkan hati seorang wanita dan membuatnya bahagia.

- Setiap wanita ingin merasa aman
Ini bukan berarti Anda harus selalu mendampinginya setiap saat. Alih-alih membuat aman dan nyaman, justru membuatnya terganggu. Anda hanya perlu membuatnya aman dan nyaman, dengan membantunya mengatasi masalah hidupnya sehari-hari.

- Memang benar wanita lebih tertarik pada pria yang tampan dan menarik. Tetapi, lebih penting lagi, jika pria tersebut memiliki kepercayaan diri dan menjadi dirinya sendiri, serta apa adanya.

- Wanita sangat mengutamakan kepercayaan 
Kepercayaan adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Jadi, para pria, berhati-hatilah untuk menjaga kepercayaan dari wanita, karena hal itu sangat sulit didapatkan tapi sangat mudah hilang.

- Menghormatinya 
Sebagai pria, tunjukan pada wanita rasa hormat yang Anda miliki untuknya. Perlakukan wanita dengan semestinya, dan sesekali memperlakukannya seperti putri juga membuat wanita sangat senang.

- Kejutan
Sebagian besar orang suka mendapat kejutan, termasuk kaum wanita. Jadi, sesekali menyiapkan kejutan untuk wanita yang menjadi kekasih Anda sangat disarankan. Kejutannya itu bisa berupa mengajaknya makan malam sehabis kerja, mengajaknya liburan atau piknik, atau mengirimkan sebuket bunga kesukaanya sambil mengucapkan 'Have a nice day' atau semacamnya.

- Ekspresikan perasaan Anda 
Walaupun sifat ekspresif cenderung dimiliki wanita, tetapi tidak ada salahnya jika Anda sesekali mengungkapkan perasaan kepada kekasih Anda, bukan malah terlalu sering bersikap cuek.
source: http://life.viva.co.id/news/read/540212-pria--ini-enam-hal-yang-buat-wanita-bahagia
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT